Bonceng Melantai di Pentas Ojol Indonesia, Siapa Beruntung ?

RR Ukirsari Manggalani
Bonceng Melantai di Pentas Ojol Indonesia, Siapa Beruntung ?
Bonceng, jasa ojol terbaru [Instagram: @bonceng.id].

Penting dicatat: tersedia panic button ke kantor polisi. Simak andalan lainnya di sini.

Suara.com - Jasa transportasi ojek online (ojol) bertambah lagi. Kini muncul Bonceng. Bakal bersanding dengan pendahulunya, seperti Grab dan Go-Jek. Konsumen diuntungkan, karena kini semakin banyak pilihan.

Sebagai penyedia layanan ojol terbaru, tentunya fitur Bonceng juga kekinian. Inspiratif.  Setidaknya ditinjau dari sisi keamanan, makin disempurnakan. Bisa jadi belajar dari pengalaman ojol yang meluncur sebelumnya.

Resmi diluncurkan di Jakarta pada akhir pekan lalu (10/11/2018), inilah sederet andalan yang siap disuguhkan kepada calon konsumen. Paling tidak, ada empat hal keren ditawarkan oleh ojol Bonceng:

Tersedia platform online untuk pengecekan penawaran terbaru [Instagram: @bonceng.id].
Tersedia platform online untuk pengecekan penawaran terbaru [Instagram: @bonceng.id].

1. Panic button sebagai fitur keamanan bagi pelanggan

Ini yang paling penting. Karena memberikan rasa semakin aman kepada pengguna. Semoga demikian, karena menilik fitur panic botton yang ditandai dengan ikon lonceng ini maknanya jelas. Rasa aman.

Tombol ini langsung terkoneksi dengan kantor polisi, rumah sakit dan kerabat.

2. Sangat Indonesia

Berbeda dari jasa lainnya yang identik dengan warna hijau, Bonceng mengusung warna bendera Indonesia, Merah Putih sebagai atribut jaket.

Tak hanya itu, perekrutan driver di mulai 28 Oktober bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, sedangkan perkenalannya dilakukan 10 November saat Hari Pahlawan.

3. Tarif berdasarkan radius jarak

Untuk tarif Bonceng tidak didasarkan pada jarak per km, akan tetapi sesuai pengelompokan harga mulai Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000 dan Rp 20.000.

4. Boleh pre-order maksimal tujuh hari sebelumnya

Berbeda dari jasa online lainnya, Bonceng memberikan hak kepada pelanggan untuk memesan order tujuh hari sebelumnya, atau beberapa jam sebelumnya. Sebuah layanan yang sebelumnya hanya dimiliki oleh taksi konvensional Tanah Air.

Apakah keunggulan lainnya? Simak langsung di Mobimoto.com

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS