Semakin Percaya Diri, Royal Enfield Siap Tambah Diler

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Semakin Percaya Diri, Royal Enfield Siap Tambah Diler
Classic 500 Pegasus yang diluncurkan di Jakarta [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Ada dua kota lagi yang disasar untuk dijadikan jaringan pemasaran dan layanan purna jual.

Suara.com - Royal Enfield Indonesia sepertinya semakin serius menggarap pasar roda dua (R2) di Indonesia. Pasalnya pabrikan motor asal India itu berencana memperluas layanan purna jual dengan membuka diler di beberapa wilayah strategis.

"Ini memperlihatkan seberapa seriusnya kami untuk pasar Indonesia. Jadi rencananya kami akan buka dua diler lagi," ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia selaku distributor Royal Enfield Indonesia, baru-baru ini, di Jakarta.

Seperti diketahui, Royal Enfield baru hadir di Indonesia pada Januari 2016. Sejak saat itu, produsen yang identik dengan motor-motor klasiknya ini sebatas memiliki dua jaringan diler, yakni di Jakarta dan Bali.

"Tiga bulan ke depan kami akan buka di Bogor dan Bandung. Jadi bisa dilihat kami sangat percaya diri dengan jajaran produk yang kami miliki," kata Ade Sulistioputra.

Di tengah kian ramainya sepeda motor bergaya retro, Ade Sulistioputra mengklaim Royal Enfield berhasil mengalami peningkatan penjualan. Pencapaiannya pun menurut Ade Sulistioputra cukup lumayan. Hanya, lelaki berkacamata ini tidak bersedia memberi informasi lebih lanjut.

"Maaf kalau angka kami belum bisa sebut," tutupnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS