Supercar Lapis Emas Dijual Rp 1 Miliar Saja, Kok Murah ?

RR Ukirsari Manggalani
Supercar Lapis Emas Dijual Rp 1 Miliar Saja, Kok Murah ?
Lamborghini Aventador gold [Facebook @Motuba].

Apakah harganya murah karena hanya miniatur? Penjelasannya ada di bawah ini.

Suara.com - Belum lama ini, lapak jual-beli di wilayah Pantura, Jawa Tengah mendadak geger. Persoalannya, ada unggahan supercar dari pengguna Facebook bernama Puspa Indah. Dan kepanjangannya adalah ... Puspa Indah Tamanhati. Bagi generasi zaman old, nama ini tergolong hits, karena judul fim, sekuel Gita Cinta dari SMA, yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman. Lagunya sendiri dinyanyikan Chrisye almarhum.

Akan tetapi unggahan itu memang "gila". Yaitu mobil berlapis emas. Deskripsinya, mobil listrik Nasional yang mereknya mengambil nama salah satu pemilik pabrik rokok terkenal di wilayah Kudus, Jawa Tengah.

Tampak belakang supercar lapis emas [Facebook @Motuba].
Tampak belakang supercar lapis emas [Facebook @Motuba].

Sementara dari segi visual, disebutkan bahwa bodinya identik dengan Lamborghini Aventador 2018,  berteknologi swakemudi. Operasionalnya bisa dilakukan lewat ponsel pintar.

Mengingat harga yang sangat murah untuk model supercar, walaupun hanya "mirip" serta ketidakjelasan apakah si penjual ini bercanda atau serius, akhirnya warganet menyebut-nyebut bahwa foto-foto mobil lapis emas itu adalah ... mainan anak-anak.

Lebih lengkap soal foto-foto kendaraan lapis emas ini, silakan langsung menuju ke Mobimoto.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS