Sambut Tahun Baru, Suzuki Luncurkan Dua Varian Warna Terbaru Hayabusa

M. Reza Sulaiman | Manuel Jeghesta Nainggolan
Sambut Tahun Baru, Suzuki Luncurkan Dua Varian Warna Terbaru Hayabusa
Suzuki Hayabusa luncurkan dua varian warna menyambut Tahun Baru 2019. (Shutterstock)

Suzuki mengumumkan peluncuran Hayabusa 2019 di India sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya.

Suara.com - Suzuki mengumumkan peluncuran Hayabusa 2019 di India sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya. Tersedia dalam dua pilihan warna baru Metallic Oort Grey dan Glass Sparkle Black, Suzuki menawarkan motor bertenaga besar racikannya tersebut dengan banderol Rs 13,74 lakh atau sekitar Rp285 juta.

"Selama 20 tahun, Suzuki Hayabusa telah menjadi salah satu sportsbike yang paling dicintai oleh para penggemar dan menerima respons yang sangat baik di India. Dan kami senang meluncurkan Hayabusa edisi 2019 dalam dua skema warna baru yang menarik untuk menggaet penggemar yang lebih besar di India," ujar Satoshi Uchida, Managing Director, Suzuki Motorcycle India Private Limited, dikutip dari Indianautos, Sabtu (29/12?2018).

Untuk urusan tenaga, Hyabusa terbaru masih mengandalkan mesin 1.340 cc dengan tenaga maksimum 197 PS (Pferdestarke) pada 9.500 rpm dan torsi puncak 115 Nm pada 7.200 rpm.

"Kami terus berupaya untuk menawarkan produk-produk hebat dan menarik bagi para penggemar," tambah Satoshi.

Sementara itu, Hayabusa generasi berikutnya dilaporkan masih dalam tahap pengembangan. Diharapkan model ini akan segera melakukan debut dalam waktu dua tahun kedepan.

Selain Hayabusa, Suzuki rencananya akan memperkenalkan setidaknya sepuluh model baru secara global dalam kurun waktu tiga tahun ke depan, dan Hayabusa baru pasti akan menjadi salah satu dari sepuluh model tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS