Perlahan, Tampilan Wuling Almaz Terus Terungkap

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Perlahan, Tampilan Wuling Almaz Terus Terungkap
Pabrik mobil Wuling di Cikarang, Jawa Barat, sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Selain bermesin turbo, atap panoramik bisa jadi andalan yang menggiurkan.

Suara.com - Penampakan Wuling Almaz terus menghiasi di dunia maya dalam beberapa pekan terakhir. Alhasil, secara perlahan produk yang disebut-sebut berada di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV ) racikan Wuling Motors itu kini mulai terkuak semakin jelas .

Mengintip akun Instagram @Wuling_id, pada bagian eksterior, tampak SUV Wuling ini tidak memiliki perbedaan dengan model konsep yang dipamerkan pada Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018. Tampak desain eksterior, velg, lampu depan, dan lampu belakang terlihat sama.

Kap mesin Wuling Almaz  [Instagram @wuling_id].
Kap mesin Wuling Almaz [Instagram @wuling_id].

Sementara itu, di bagian kabin, tampak Wuling Almaz sudah menggunakan fitur atap panoramik. Sedangkan untuk urusan tenaga, diperkirakan akan mengusung mesin turbo 1.500 cc yang selama ini digadang-gadang oleh Wuling.

Produsen otomotif berlogo lima berlian ini sudah menegaskan kesiapannya untuk menghadirkan produk baru yang siap bersaing di segmen SUV beberapa waktu lalu. Namun demikian, dalam hal ini Wuling Motors belum mau memberi keterangan lebih jauh terkait produk apa yang akan diluncurkan.

Jika sesuai rencana, produk terbaru akan tersedia pada semester pertama 2019.

"Sejauh ini, kami masih dalam proses pengembangan. Jadi, kami masih lakukan uji jalan," ujar Cindy Cai, Vice President VSSM, beberapa waktu lalu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS