Ide Valentine: Naik Bus Lewat Tol Trans Jawa, Rp 50 Ribu Saja !

RR Ukirsari Manggalani
Ide Valentine: Naik Bus Lewat Tol Trans Jawa, Rp 50 Ribu Saja !
Bus PUMA'S rute Jakarta - Semarang - Solo [Facebook PT Putera Mulya Sejahtera].

Ada ide berbau otomotif di Hari Valentine? Coba tol Trans Jawa hemat biaya, pakai bus.

Suara.com - Bahwa tol Trans Jawa digadang-gadang untuk semakin memuluskan urat nadi perekonomian pulau ini, memang demikian adanya. Namun memanfaatkan kehadiran ruas bebas hambatan sebagai bagian dari pengalaman otomotif, rasanya boleh juga. Apalagi ada momentum pendukung: merayakan Hari Kasih Sayang, Saint Valentine's Day. Dan tak perlu lelah-lelah menyetir sendiri pula. Kini tersedia layanan bus antarkota yang melayani rute Jakarta - Solo pulang-pergi (pp).

Perusahaan Otobus (PO) Putera Mulya Sejahtera adalah penyedia layanan jasa transportasi darat yang menawarkan pengangkutan penumpang dari Jakarta - Solo dan sebaliknya, dengan akses tol Trans Jawa.Untuk promosi, tiketnya seharga Rp 50.000 saja!

Salah satu hal mengasyikkan dari naik bus milik perusahaan yang kerap disingkat sebagai PUMA'S ini adalah fisik kendaraan bus tingkat atau double decker. Buatan Scania pula.

Sebagai catatan, nama Scania AB atau awalnya dikenal sebagai AB Scania - Vabis adalah sebuah perusahaan Swedia yang kondang sebagai produsen kendaraan komersial serta mesin otomotif, kelautan, sampai industri. Salah satu pasar besarnya adalah Britania Raya di sektor truk. Di Indonesia, distributor tunggal produk ini ditangani oleh PT United Tractors Tbk.

Penumpang bus PUMA'S rute Jakarta - Semarang - Solo bisa menikmati First Executive Class (dek atas) tujuan Jakarta - Semarang - Solo dengan tiket seharga Rp 50.000, dari harga normal Rp 225.000.

Bunga mawar. (shutterstock)
Bunga mawar yang menjadi salah satu lambang Hari Valentine [Shutterstock].

Syaratnya, seperti dikutip dari Facebook PT Putera Mulya Sejahtera, harga promosi itu berlaku bagi keberangkatan pagi, dan mesti didapatkan via situs Redbus mulai kemarin (12/2/2019), untuk keberangkatan besok sampai pekan depan (14 - 18/2/2019).

Yuk, mari ramaikan Valentine's Day dengan cara unik. Ajak pasangan dan keluarga menikmati ruas tol Trans Jawa tanpa harus menyetir sendiri. Di bawah ini adalah jadwal keberangkatan PUMA's via tol Trans Jawa.

Dari Jakarta menuju Semarang dan Solo:

Terminal Pondok Pinang 05.30 WIB
Terminal Pulogebang 06.30 WIB
Terminal Bekasi Timur 07.15 WIB
Terminal Cikarang 07.45 WIB
Semua keberangkatan dari Jakarta langsung menuju Semarang dan Solo.

Dari Solo menuju Bekasi dan Jakarta:

Terminal Tirtonadi 07.00 WIB
Terminal Kartosuro 07.20 WIB
Terminal Semarang 08.20 WIB

Mobimoto.com/Praba Mustika

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS