Oops, Interior Land Rover Defender 2020 Terkuak !

RR Ukirsari Manggalani
Oops, Interior Land Rover Defender 2020 Terkuak !
Logo Land Rover yang mendunia sejak dahulu [Shutterstock].

Fans bisa lakukan apa saja demi pujaannya. Hal ini terjadi atas Land Rover Defender 2020.

Suara.com - Maksud hati ingin berbagi informasi dengan sesama penggemar atau malahan pamer sebagai pihak yag mengetahui paling dahulu. Apa daya, hal yang dilakukan fans ini mendapat teguran dari perusahaan otomotif terkait. Ia diduga telah membocorkan gambaran tentang Land Rover Defender 2020.

Fans ini disebutkan telah menyelinap ke dalam sebuah Land Rover Defender terbaru untuk edisi 2020 dan memotret interior serta mengunggahnya ke media sosial Twitter.

Dikutip dari The Week, yang ditampilkan penggemar ini via media sosial adalah area dasbor dan konsol boks, serta garis desain retro nan keren. PistonHeads menyebutnya sebagai paduan Land Rover Defender klasik produksi sekitar 1940-an, berpadu teknologi tinggi ala Land Rover terbaru.

Sedangkan Autocar menyoroti, beberapa hal baru siap disajikan di kabin edisi ini, seperti panel instrumen mobil dan pengaturan infotainment, serta lingkar kemudi dengan logo Defender. Sementara bagian pedal digravir dengan kata "stop" dan "go". Makin menambah eloknya tampilan Land Rover Defender 2020.

Keaslian serta keabsahan tampilan Land Rover Defender 2020 itu sempat dipertanyakan. Lantas dilakukan konfirmasi kepada Richard Angew, Public Relation Land Rover, dan perusahaan otomotif Inggris ini merasa tak perlu menjawabnya. 

Namun saat Richard Angew meminta agar gambar yang diposting dihapuskan, sekaligus akan diteruskan dengan tindakan hukum, hal ini justru meyakinkan para penggemar bahwa penampilan Land Rover Defender yang dipotret itu adalah benar adanya.

Jadi semakin terkuaklah ujud tampilan kira-kira Land Rover Defender 2020!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS