Ini Alasan Toyota Kijang Innova Masih Diminati

RR Ukirsari Manggalani
Ini Alasan Toyota Kijang Innova Masih Diminati
Kijang Innova, salah satu varian MPV andalan Toyota di Indonesia [Shutterstock].

Belum dilakukan facelift atau penyegaran, Toyota Kijang Innova terus diminati.

Suara.com - Meski telah hadir Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz, kabar menggembirakan datang dari Toyota Kijang Innova. Belum mengalami facelift alias penyegaran besar-besaran, produk lansiran PT Toyota Astra Motor (TAM) tetap diminati.

Dikutip dari kantor berita Antara, Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM mengatakan bahwa penjualan Toyota Kijang Innova masih tergolong cukup baik dan masih mencapai target.

"Sejauh ini, masih cukup bagus dengan target kami, penjualan lima ribuan unit. Saya rasa hal ini tercapai. Februari 2019 kami membukukan bahwa penjualan Januari 2019 adalah lima ribu unit. Saya kira sama, penjualannya tidak banyak berubah," kata Anton Jimmi Suwandy, Selasa (5/2/2019).

Hingga saat, PT TAM masih mempelajari dan mempertimbangkan permintaan dan minat dari konsumen setianya sebelum melakukan penyegaran besar-besaran pada Kijang Innova.

"Pastinya masukan banyak dari sisi konsumen, dan kami akan terus pelajari keinginan dan kebutuhan dari konsumen kami, serta rekan jurnalis. Kami akan tampung semuanya," imbuh Anton Jimmi Suwandy.

Salah satu hal terpenting mengapa konsumen membeli Kijang Innova adalah pertimbangan fitur, ukuran, dan purna jualnya.

"Segmen dari Innova tidak hanya dari masalah fitur, karena kebanyakan alasan mereka membeli Innova lebih ke arah packaging, size, kemudian nilai comfort lalu dari after sale-nya juga, jadi kalau ingin ada penyegaran kami harus pertimbangkan secara total," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS