Ini Koleksi Mobil Ole Gunnar Solskjaer, Mewah dan Cepat!

Angga Roni Priambodo
Ini Koleksi Mobil Ole Gunnar Solskjaer, Mewah dan Cepat!
Ekspresi kegembiraan pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer usai timnya mengalahkan tuan rumah Paris Saint-Germain 3-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Koleksi mobil milik Ole Gunnar Solskjaer bertipe mirip gaya main Manchester United, mewah dan cepat.

Suara.com - Ole Gunnar Solskjaer sering jadi pahlawan di menit-menit akhir saat aktif bermain untuk raksasa Inggris, Manchester United. Masuk di menit akhir pertandingan, penyerang berwajah bayi tersebut punya julukan Super Sub karena sering bikin gol-gol krusial di akhir laga.

Kini setelah jadi pelatih pun, ia masih memberikan kontribusi serupa. Masuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 silam, ia sukses memberikan keajaiban di kubu Setan Merah yang koyak di tangan Mourinho. 10 pertandingan tanpa kalah di Liga Inggris, yang terbaru, menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) secara dramatis di Liga Champions, Kamis (7/3/2019) lalu.

Punya segalanya di dunia sepak bola, lalu bagaimana kehidupan mantan pelatih Molde itu di bidang otomotif? Layaknya pesepak bola dan pelatih di klub ternama dunia, ia punya lebih dari satu mobil mewah. Apa saja koleksi Ole? 

1. Mercedes Benz AMG Series.

Mercedes Benz AMG Series.(Mercedes-benz.com)
Mercedes Benz AMG Series.(Mercedes-benz.com)

Mobil sedan ini adalah salah satu seri super dari deretan mobil Mercedes Benz. Mobil mewah ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik. Kecepatan maksimal mobil  yang mengusung 3.0-Liter V6 Biturbo Engine ini adalah 250 km/jam.

2. Porsche Sport Tourismo.

Porsche Sport Tourismo (Porsche.com)
Porsche Sport Tourismo (Porsche.com)

Koleksi lain dari The Baby Faced Assassins adalah Porsche Sport Tourismo yang bunya desain unik. Mobil sport ini dapat melaju hingga 350 km/jam. Yang spesial, untuk melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dibutuhkan waktu 3,4 detik. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS