Pemotor Ini "Cute" Banget: Marah-marah dengan Pacar Bayangan

RR Ukirsari Manggalani
Pemotor Ini "Cute" Banget: Marah-marah dengan Pacar Bayangan
Pengendara sepeda motor di Jalan MH Thamrin-Medan Merdeka Barat, Jakarta. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Alih-alih perhatikan traffic light, si pemotor marah dan menunjuk-nunjuk ruang kosong.

Suara.com - Zaman now, lewat aneka platform media sosial, menampilkan berbagai sketsa keseharian yang di-setting sudah menjadi hal lumrah. Termasuk menggarap semacam drama monolog satu babak, dan direkam di ruang publik. Demikian pula dengan video satu ini, yang dicuplik akun Instagram @jendamclover dari YouTube, Jenda Munthe miliknya, serta ide dari @farukstress. Tayangannya adalah seorang pemotor yang marah-marah selagi menunggu traffic light.

Marah kepada siapa?

Di sinilah lucunya. Si pemotor ini marah-marah kepada bayangan. Alias khayalan sendiri atau gampangnya bisa disebut "halu". Ya apalagi kalau bukan halusinasi karena yang dimarah-marahi olehnya adalah salah satu aktris kondang, Pevita Pearce!

Begini tampilan video Kekasih Bayangan 2 [Instagram @jendamclover].
Begini tampilan video Kekasih Bayangan 2 [Instagram @jendamclover].

Tanpa peduli kondisi lalu-lintas di mana banyak para pemotor menunggu traffic light berganti warna hijau, sesosok lelaki bercelana pendek oranye dan mengendarai Yamaha Mio marah-marah tak tentu arah. Menuduh sang kekasih "halu"-nya bergandengan dengan seorang frontman group band ngetop Tanah Air.

Dan tak kalah lucu, saat ia menyebutkan nama sebuah akun gosip kondang pula, karena keberatan bila relasi perselingkuhan itu kelak bakal laris.

Di sesi penutupnya, video berjudul Kekasih Bayangan Part 2, lelaki berpostur cukup subur itu menyebutkan, "Aku dari awal tuh udah selow, cukup selow!"

Malu selow atau penasaran menyimak aksinya yang bikin ngakak, segera klik tautan berikut ini.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS