Canda di Mobil, Begini Cara Ezra Walian Buat Move On

RR Ukirsari Manggalani | Angga Roni Priambodo
Canda di Mobil, Begini Cara Ezra Walian Buat Move On
Pemain Timnas U-23 Indonesia Ezra Walian memainkan bola saat latihan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2018). Jelang kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam, Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Bali sekaligus akan uji coba melawan Bali United [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana].

Pebola Ezra Walian batal membela Timnas U-23. Supaya tak sedih, dia bermain ini.

Suara.com - Nama pesepakbola Ezra Walian atau lengkapnya Ezra Harm Ruud Walian menghangat di kalangan para pelaga, pengambil keputusan, serta penggemar olah raga lapangan hijau Tanah Air. Ia gagal membela Timnas Indonesia U-23 karena statusnya melanggar regulasi FIFA.

Yaitu, pernah membela Timnas Belanda U-17 di kompetisi resmi pada 2013 sebelum mengikuti naturalisasi sebagai pemain bola Indonesia pada 2017. Konsekuensinya, mantan pebola tim Ajax Amsterdam ini dilarang bermain.

Selain ia kecewa berat, para pendukung Timnas Garuda juga merasakan hal serupa. Namun bukan Ezra Walian namanya, bila terpuruk berlama-lama dengan ketentuan FIFA tadi. Seolah ingin mengajak para penggemarnya bergembira dan segera move on, ia pun mengunggah aksinya bermain Tik Tok di laman media sosial Instagram.

Begini cara Ezra Walian move on dengan main Tik Tok [Instagram: @ezrawalian]
Begini cara Ezra Walian move on dengan main Tik Tok [Instagram: @ezrawalian]

Tak asal bermain, ia memilih mobil atau kendaraan roda empat (R4) sebagai platform bermain Tik Tok. Juga tidak sendirian, melainkan ditemani seorang perempuan cantik. Yang beraksi di balik kemudi.

Keren? Sudah pasti. Dengan posisi driver seat dan kemudi ada di sebelah kiri, sudah pasti pengambilan gambarnya tidak dilakukan di Tanah Air. Atau pun Britania Raya. Karena tempat-tempat ini mengadopsi setir kanan, bukannya kiri. Pengecualian, bila tunggangan tadi diimpor ke negara-negara dengan aturan setir kanan.

Coba, ada yang tahu di manakah mobil yang dikendarai Ezra Walian dan perempuan cantik ini tengah melaju, serta paling penting ... kiranya siapakah pendampingnya itu?  Silakan klik langsung buat menonton kerennya pebola satu ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS