Lagi: Livery Mitsubishi Motors Menghias Bodi Garuda Indonesia

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Lagi: Livery Mitsubishi Motors Menghias Bodi Garuda Indonesia
"Drive your ambition" dari Mitsubishi terpampang pada bodi pesawat Garuda Indonesia tujuan Jakarta - Nagoya [Dok. Garuda Indonesia].

Setelah decal branding Mitsubishi Xpander pada Garuda Indonesia tujuan domestik, kini destinasi Jepang.

Suara.com - Beberapa saat lalu, Garuda Indonesia dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaksanakan program livery design decal branding Mitsubishi Xpander di satu unit Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG rute Jakarta - Denpasar.

Decal branding Xpander ini dipasang pada bodi pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU yang resmi diluncurkan 20 Februari 2019.

Kini, kerja sama branding ini berlanjut dengan pemasangan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline "Drive your Ambition" di satu unit badan pesawat rute Jakarta – Nagoya, dari jenis Airbus A330.

Livery Mitsubishi Motors pada bodi pesawat Garuda Indonesia ini resmi diluncurkan pekan lalu (23/3/2019) sebagai bagian dari seremoni inagurasi penerbangan langsung perdana Garuda Indonesia tujuan Jakarta - Nagoya.

"Saya senang dan bangga kami dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan ini merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan yang sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding, juga pengembangan,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, "Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya. Melalui kerjasama ini, kami harapkan bisa menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia."

Sebelumnya, kerja sama antara MMKSI dan Garuda Indonesia untuk livery decal branding ini telah dilakukan lewat pemasangan livery Mitsubishi Xpander pada bodi pesawat B737-800 NG nomor registrasi PK-GNU pada Februari lalu.

Livery design decal branding Mitsubishi Xpander di satu armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG [dok. Mitsubishi].
Livery design decal branding Mitsubishi Xpander di satu armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG [dok. Mitsubishi].

Selain itu, MMKSI juga sukses melakukan kerja sama penyediaan unit kendaraan operasional awak pesawat Garuda Indonesia.

Sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS