Cantik, Kia Motors Launching Produk Ditemani BLACKPINK!

RR Ukirsari Manggalani
Cantik, Kia Motors Launching Produk Ditemani BLACKPINK!
BLACKPINK Kia Stinger [YouTube: Kia Motors Worldwide].

Dua SUV baru Kia Motors melantai di Seoul Motor Show 2019 bersama BLACKPINK.

Suara.com - Agar lebih paten menyapa pasar otomotif anak-anak muda, Kia Motors beberapa waktu lalu telah meminang grup band keren asal Korea, BLACKPINK untuk menjadi brand ambassador. Kolaborasi kedua belah pihak telah ditunjukkan lewat peluncuran Kia Stringer.

Kini, mereka muncul bersama lagi di ajang Seoul Motor Show 2019 yang digelar mulai Jumat (28/3/2019). BLACKPINK dan Kia Motors mengajak tiga mobil konsep untuk melantai di pentas otomotif negeri mereka.

Blackpink dan Kia Masterpiece di Seoul Motor Show 2019 [YouTube/Blackpink update].
Blackpink dan Kia Masterpiece di Seoul Motor Show 2019 [YouTube/Blackpink update].

Dikutip dari laman resmi kiamedia.com, dua dari tiga konsep tadi adalah Masterpice dan Signature.

Disebut pertama, Masterpiece mengacu pada tunggangan kategori Sport Utility Vehicle (SUV) berbodi kokoh dan kuat. Gayanya mengadaptasi selera off-road tanpa meninggalkan unsur luks dalam segi interior maupun eksterior.

Di sektor eksterior kaya akan lekukan-lekukan tajam dan lampu LED. Sedangkan untuk sektor interior dilengkapi fitur canggih penunjang sistem penggerak roda four-wheel drive (4WD).

Sedangkan konsep Signature, Kia Motors ingin membuat mobil SUV untuk pasar kaum muda. Hasilnya adalah SUV perkotaan bergaya simpel dan kekinian.

Desain eksterior nantinya akan lebih kontemporer dan dipenuhi detail logam. Sejalan dengan itu, bagian interior juga dilengkapi fitur-fitur cerdas.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS