Wartawan Otomotif Hilang Selepas Uji Honda CB1000R

Angga Roni Priambodo
Wartawan Otomotif Hilang Selepas Uji Honda CB1000R
Ilustrasi motor gede Honda. (3/11).

Wartawan tersebut dinyatakan hilang sejak 5 Juni 2019 lalu.

Suara.com - Seorang wartawan otomotif asal Amerika Serikat bernama David Gordon Johnson dilaporkan hilang sejak tanggal 5 Juni 2019 silam.

Ia disebut hilang dalam perjalanan pulang selepas menguji motor Honda CB1000R selama dua hari di wilayah California dan Nevada, Amerika Serikat.

David, panggilan akrab sehari-harinya selama ini diketahui bekerja sebagai wartawan lepas untuk surat kabar Amerika Serikat, Motorcyclist Magazine.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, David terakhir kali bisa dihubungi pada Rabu (5/6/2019). adalah kekasihnya yang bernama Jaclyn Trop yang menghubunginya lewat aplikasi perpesanan instan pada tanggal tersebut.

"David mengatakan bahwa dirinya sedang dalam keadaan sedikit lelah," terang Jaclyn seperti dilansir Suara.com dari Motomalaya.net, Rabu (12/6/2019).

Wartawan otomotif dilaporkan hilang selepas uji motor Honda CB1000R.(Cars and Bikes)
Wartawan otomotif dilaporkan hilang selepas uji motor Honda CB1000R.(Cars and Bikes)

Beberapa jam kemudian, wanita itu menerima kiriman gambar saat David berada di dalam sungai. Jaclyn kemudian melaporkan David hilang kepada pihak kepolisian daerah Sacramento pada hari yang sama setelah gagal menghubungi kekasihnya tersebut

Regu penyelamat kemudian meluncur ke titik terakhir David berada. Di sana mereka menemukan motor yang dikendarai David tersebut di sebuah rest area, Jumat (8/6/2019) lalu.

Beberapa hari kemudian, mereka juga menemukan baju, ponsel dan laptop ditepian sungai di mana David terakhir mengirim gambar pada kekasihnya.

Hingga kini, belum diketahui keberadaan pria berusia 44 tahun tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS