Miss Auto Show 2019: Tak Semuanya Kenakan Gaun Malam

RR Ukirsari Manggalani
Miss Auto Show 2019:  Tak Semuanya Kenakan Gaun Malam
Miss Auto Show GIIAS 2019 [Suara.com/ukirsari].

Para usher terpilih kandidat Miss Auto Show tampil di Exhibitors Night GIIAS. Inilah para juaranya.

Suara.com - Dalam gala dinner dan seremoni pamungkas acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, yang berlangsung di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Provinsi Banten, tadi malam (27/7/2019), salah satu hal paling ditunggu adalah pengumuman Miss Auto Show 2019.

Bukan tanpa alasan, dalam sesi itulah, segala jerih payah yang dilakukan usher kandidat Miss Auto Show 2019 akan terbayar lunas. Betapa mereka berlatih keras untuk tampil seprima mungkin di depan para juri, dan di sisi lain tetap menjalankan tugas harian shift di booth masing-masing.

Sebagai catatan, salah satu "mata ujian" dalam pemilihan GIIAS' Miss Auto Show 2019 adalah talent show. Di mana para kandidat mesti unjuk diri memiliki kecakapan tertentu yang menarik. Bisa menyanyi, menjadi pembawa acara di radio, membawakan tarian tradisional, dan banyak lagi.

Sehingga wajar, saat Suara.com menghampiri panggung untuk memotret ketujuh finalis Miss Auto Show 2019, Adinda (usher Lexus) yang meraih penghargaan tertinggi Miss Auto Show 2019 sulit berkata-kata.

Adinda, usher booth Lexus yang meraih gelar Miss Auto Show 2019 [Suara.com/ukirsari]
Adinda, usher booth Lexus yang meraih gelar Miss Auto Show 2019 [Suara.com/ukirsari]

"Terima kasih, terima kasih, rasanya sangat senang!" ujarnya di antara taburan confetti yang ditembakkan dari balik panggung.

Laman berikutnya adalah kisah tentang Miss Auto Show yang anti mainstream.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS