Wow, Wuling Laku 1.000 Unit Lebih Banyak dari GIIAS Tahun Lalu

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wow, Wuling Laku 1.000 Unit Lebih Banyak dari GIIAS Tahun Lalu
Fitur WIND yang banyak diminati saat test drive di GIIAS 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Wuling meraih penghargaan Visitor Choice Most Driven Car di GIIAS 2019. Ini catatan jumlah peminatnya.

Suara.com - Ajang otomotif tahunan GAKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 resmi berakhir 28 Juli 2019. Kurun penyelenggaraan sepanjang 11 hari yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Wuling Motors atau Wuling berhasil menorehkan pencapaian positif dengan membukukan jumlah pemesanan sebanyak 1.608 unit.

Wuling Almaz di GIIAS 2019, lengkap dengan penyebutan label harganya [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Wuling Almaz di GIIAS 2019, lengkap dengan penyebutan label harganya [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya, kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan semangat Drive For A Better Life," kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Sepanjang GIIAS 2019 berlangsung (18–28/7/2019), Almaz mendominasi total jumlah pemesanan di booth Wuling, yaitu mencapai 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. Kemudian model Confero yang mencatatkan Surat Permintaan Kendaraan (SPK) sebanyak 425 unit, dengan favorit Confero S.

Selanjutnya diikuti oleh seri Cortez sebanyak 339 unit, di mana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car: Visitor Choice Most Driven Car di GIIAS 2019.

Lalu Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Jika mengacu pada hasil pameran tahun lalu, pencapaian Wuling jelas jauh meningkat. Dalam ajang GIIAS 2018, pabrikan asal China ini hanya mencatat pemesanan sebanyak 626 unit.

Kontribusi terbesar tahun lalu masih ditopang Confero sebanyak 381 unit. Confero yang paling diminati adalah varian Confero 1.5 (Double Blower). Disusul oleh Cortez sebanyak 245 unit dengan tipe paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS