Resmi Meluncur, Harga Toyota Calya 2019 Naik Rp 2 Juta

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Resmi Meluncur, Harga Toyota Calya 2019 Naik Rp 2 Juta
Toyota Calya 2019 dilucurkan di Jakarta, Senin (16/9/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Harga Toyota Calya 2019 memiliki selisih Rp 1 juta - Rp 2 juta dengan versi lawasnya.

Suara.com - PT Toyota Astra Motor (TAM), hari ini Senin (16/9/2019), resmi meluncurkan Toyota New Calya di Jakarta. Model anyar ini diklaim lebih bergaya ketimbang pendahulunya yang meluncur pada 2016 silam.

"Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tidak hanya memiliki fungsionalitas beragam tapi jiga tampil lebih gaya," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM, di Jakarta.

Toyota Calya 2019 hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic.

Secara tampilan, Toyota Calya teranyar tampilan smakin agresif melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan Toyota Calya 2019.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy memgatakan, bersama Avanza dan Agya, Toyota Calya 2019 merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional.

Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka market Low MPV dan Entry Hatchback, maka Toyota Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV.

"Kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya," kata Anton.

New Toyota Calya tersedia dalam empat tipe. Yakni, E tanpa fitur anti-lock braking system, E M/T, G M/T, dan G A/T. Selisih harga dengan varian lama, yakni sekitar Rp 1 - Rp 2  juta.

Berikut daftar harga Toyota Calya 2019, dengan status on the road Jakarta:

E non ABS: Rp137,463 juta

E M/T: Rp140,263 juta

G M/T: Rp146,4 juta

G A/T: Rp158,4 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS