Jadi Model Terlaris, Lamborghini Hadirkan Edisi Khusus Huracan Evo

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Jadi Model Terlaris, Lamborghini Hadirkan Edisi Khusus Huracan Evo
Lamborghini Huracan Evo dalam IAA Frankfurt Motorshow 2019 [Shutterstock].

Supercar seksi lagi bertenaga, Lamborghini Huracan Evo tandai produksi yang tembus 10 ribu unit.

Suara.com - Produsen mobil asal Italia, Lamborghini baru-baru ini melakukan selebrasi untuk model Huracan dengan menghadirkan model khusus, Huracan Evo. Bukan tanpa alasan, pasalnya Huracan sukses menjadi mobil terlaris racikan produsen berlogo banteng ini.

Dilansir dari Carscoops, hasil penjualan Lamborghini Huracan dilaporkan sudah melewati Gallardo. Pabrikan telah mencetak sebanyak 14.022 unit Huracan dalam waktu lima tahun terakhir.

Logo Lamborghini Huracan Evo [Shutterstock].
Logo Lamborghini Huracan Evo [Shutterstock].

Sementara untuk model Lamborghini  Gallardo, perusahaan membutuhkan waktu 10 tahun dalam mencapainya. Gallardo baru berhasil menembus angka 14 ribu unit pada 2013, sejak mulai dipasarkan pada 2003.

Lamborghini  Huracan juga merupakan satu-satunya mobil di kelasnya yang menampilkan mesin V10 dengan Natural Aspirated (N/A). Sementara kompetitor seperti McLaren 720S dan Ferrari F8 Tributo masih menggunakan mesin V8 twin-turbo.

Sebagai mobil yang diracik khusus, Huracan Evo terlihat memiliki desain yang lebih garang dengan balutan serba hitam. Namun tidak ada perubahan apapun di sisi dapur pacu.

Dan sebagai supercar yang dirancang khusus, mobil ini sudah dibeli oleh konsumen Korea. Hanya, tidak ada informasi tentang harganya. Sepertinya, model Lamborghini Huracan masih akan bertahan sampai beberapa tahun lagi sebelum posisinya digantikan model lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS