Siap Melantai, Xpander Cross Dibanderol Rp 280 Juta dan Ditambahi Ini

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Siap Melantai, Xpander Cross Dibanderol Rp 280 Juta dan Ditambahi Ini
Logo Mitsubishi pada sosok Xpander. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Disebutkan bahwa perkiraan harga Xpander Cross ada di kisaran Rp 280 juta, dengan interior penuh gaya.

Suara.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan merilis Xpander Cross, pada Selasa pekan depan (12/11/2019), untuk mengisi segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV).

Dari informasi yang diperoleh Suara.com, model teranyar Mitsubishi ini adalah produk pengembangan dari Mitsubishi Xpander.

Lalu bagian manakah yang membedakan jagoan produsen berlogo tiga berlian ini dengan produk anyar dengan calon nama Xpander Cross ini?

Teaser mobil baru Mitsubishi. (Instagram)
Teaser mobil baru Mitsubishi [Instagram]

Dari informasi yang diperoleh, tampang Xpander Cross disebut-sebut akan lebih mirip dengan New Triton. Selain itu, bagian atap mobil juga sudah dilengkapi dengan roof rail.

Tidak hanya itu, dari gambar teaser yang dirilis perusahaan, mobil terlihat memiliki ground clearence lebih tinggi. Wajar saja, produk teranyar dari perusahaan bermarkas di Jepang itu disebut akan menjadi penantang Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Sementara itu, perbedaan disimak dari sisi interior, model terbaru ini dibungkus kulit warna hitam di bagian jok. Ditambah layar hiburan dimensi 7 inci dan juga fitur web link.

Tidak ada informasi terkait spesifikasi mesin. Kemungkinan besar mesin yang digunakan sutuhnya masih milik Mitsubishi Xpander.

Harganya sendiri disebut berada di kisaran Rp 280 juta atau berbeda sekitar Rp 15 juta dari Mitsubishi Xpander tipe tertinggi.

Mari kita tunggu berita selengkapnya, hanya di Suara.com!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS