Bersama Hari Pahlawan, Daihatsu Urban Fest Menyapa Surabaya

RR Ukirsari Manggalani
Bersama Hari Pahlawan, Daihatsu Urban Fest Menyapa Surabaya
Daihatsu Urban Fest di Surabaya dipungkas di Hari Pahlawan 2019 [Dok PT Astra Daihatsu Motor]

Inilah gelaran Daihatsu Urban Fest di Kota Pahlawan, Surabaya di momen istimewa.

Suara.com - Menilik potensi anak-anak muda termasuk generasi milenial sebagai calon konsumen potensial, sebuah "resep" disuguhkan PT Daihatsu Astra Motor (ADM). Salah satunya dalam kemasan Daihatsu Urban Fest yang digelar di lima kota. Yaitu Yogyakarta, Makassar, Bandung, Surabaya, dan dipungkas di Jakarta.

Program ini, seperti disebutkan oleh Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM saat berjumpa Suara.com di acara seru ini untuk seri Bandung, bertujuan memberikan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan ruang bagi anak muda dalam mengekspresikan dirinya.

Berlokasi di Ciputra Mall, Surabaya empat aktivitas utama yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo. Dan waktu penyelenggaraan kurun tiga hari (8-10/11/2019).

Grand prize Daihatsu Urban Fest [Suara.com/ukirsari].
Grand prize Daihatsu Urban Fest [Suara.com/ukirsari].

Salah satu kegiatan asyik diikuti adalah kompetisi games e-sport championship, berupa Arena of Valor (AoV) yang sedang digandrungi anak muda.

Sahabat muda Daihatsu yang berminat ikut game AoV ini diajak bertarung secara grup di kota masing-masing. Kemudian pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama, yakni satu unit Astra Daihatsu Ayla.

Lantas masih ada berbagai hiburan yang menawarkan hadiah menarik. Antara lain kompetisi berfoto di beberapa spot ciamik yang mengusung tema program serial dari Daihatsu, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open (Alan-Susy Technology, kejuaraan bulu tangkis skala internasional yang digelar di Jakarta), dan Daihatsu Fun Day.

"Kami berharap, Daihatsu Urban Fest menjadi salah satu ajang yang fun dan positif bagi para milenial untuk dapat berekspresi dan menikmati jiwa mudanya," papar Amelia Tjandra. Sembari menambahkan bahwa acara final dari program akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka (6-8/12/2019).

Jadi catat tanggalnya, dan jangan ketinggalan untuk hadir ke lokasi!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS