Potret Anak SMA Bawa Moge, Warganet: Buset, Gue Aja Naik Angkot!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Praba Mustika
Potret Anak SMA Bawa Moge, Warganet: Buset, Gue Aja Naik Angkot!
Anak SMA Bawa Moge. (Facebook)

Seorang anak SMA terlihat menunggangi moge Kawasaki ZX-6R

Suara.com - Seorang anak SMA membawa motor laki, motor klasik, motor sport atau matik tentu sudah biasa. Tapi yang cukup bikin kaget adalah temuan warganet yang berjejer dengan anak SMA yang menunggangi moge Kawasaki Ninja ZX-6R.

Warganet bernama Adit mengunggah foto ketika ia sedang mengantre lampu merah dan di sebelahnya terdapat anak SMA yang mengendara Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah.

Pada keterangan foto, Adit menuliskan, "Rider santun, Mbah, nggak arogan kayak Yamaha R15 kemarin. Di sini waktu sekolah SMA motornya apa? Kalau Saya Suzuki Smash tahun 2007, itu udah bahagia banget bisa bawa cewek hehe."

Ya, para pengendara moge umumnya identik dengan pekerja yang biasa melakukan riding di hari Minggu atau istilahnya Sunmori (Sunday Morning Ride).

Melihat anak SMA yang menunggangi moge tentu jadi hal mengagetkan. Tak heran jika banyak warganet yang takjub dan membandingkannya dengan kendaraan mereka ketika SMA.

Anak SMA Bawa Moge. (Facebook)
Anak SMA Bawa Moge. (Facebook)

"Saya mah cuma naik angkot, mbah," kata Fariz.

"Ngeri ya mbah, anak SMA zaman sekarang. Nggak jarang sering lihat anak SMA bawa motor sport. Saya dulu bawa CS1 aja udah ngerasa paling canggih, karena display-nya udah digital," ungkap Satria.

"Jalan aja saya, mah. Lha sekolahnya cuma depan rumah," Ujar warganet lain, Zhul.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS