Menjamu The Marquez Boys, Inilah Koleksi Tunggangan Bersejarah Sule

RR Ukirsari Manggalani
Menjamu The Marquez Boys, Inilah Koleksi Tunggangan Bersejarah Sule
Sule atu Entis Sutisna [Suara.com/Ismail]

Entis Sutisna alias Sule sukses membuat The Marquez Boys, Alex dan Marc tertawa terbahak dan berjoget. Ini koleksi awalnya.

Suara.com - Belum lama ini, Entis Sutisna alias Sule sukses mengocok perut penonton sekaligus The Marquez Boys, Alex Marquez dan Marc Marquez dalam acara "Ini Talkshow" di NET.  yang dipandunya bersama Andre Taulany.

Sengaja bertanya dalam Bahasa Indonesia soal pebalap legendaris Giacomo Agostini kepada Marc Marquez, yang ditanya tak kuasa terbahak dan mengaku kepada Sule, "Saya suka caramu bertanya, dan bisa menjawab mesti tidak mengerti bahasanya, karena ada nama Giacomo Agostini tadi."

Dan giliran mengajak keduanya joget, Sule pun usil menanyai Marc Marquez, sag juara dunia MotoGP 2019, "Tahun lalu kamu menjadi tamu kami, ingat tidak saat berjoget seru?"

"Oh ingat dong, bahkan kedua lutut saya pun tidak melupakan momentum itu," sambut abang Alex Marquez itu sembari menunjukkan sepasang lututnya dan senyum lebar.

Nah, sebelum bisa sepanggung dengan para bintang tamu keren, termasuk kaliber The Marquez Boys, Sule merintis karier dari bawah dengan mengikuti audisi pelawak di salah satu stasiun televisi bersama grupnya. Dan kerja kerasnya pun terbayar tuntas. Kini ia sudah mapan secara materi, terbukti dengan banyaknya koleksi kendaraan mewah dan rumah yang layaknya istana.

Bersama sang sahabat, Andre Taulany, sejak beberapa tahun lalu Sule memiliki acara talkshow sendiri di NET., tempatnya menjamu The Marquez Boys beberapa pekan lalu.

Sebelum memiliki banyak kendaraan mahal, ada dua tunggangan yang menjadi saksi sejarah karier ayah dari Rizky Febian ini. Mari kita tengok bersama laman berikut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS