Wah, Motor Batman di Film yang Belum Rilis Sudah Bocor!

RR Ukirsari Manggalani
Wah, Motor Batman di Film yang Belum Rilis Sudah Bocor!
'Tumbler' mobil jagoan super Batman dalam film 'The Dark Knights'. Sebagai ilustrasi tunggangan Batman di film-film sebelumnya [Shutterstock].

Bikin penasaran, sepeda motor Batman baru-baru ini diunggah ke media sosial. Sangar? Sudah pasti!

Suara.com - Film tentang Batman bakal beredar pada 2021. Akan tetapi, tunggangan roda dua yang akan menemaninya sudah menjadi perbincangan hangat mulai sekarang.

Super hero kisah petualangan manusia kelelawar ini bakal dibuat ulang dengan sederet konsep baru. Seperti kostum baru terkesan lebih sangar, serta kendaraan-kendaraan canggih paling mutakhir, tak terkecuali adalah ... sepeda motor andalan Batman.

Salah satu potretnya bahkan sudah bocor, setelah diunggah oleh akun Twitter @TaurooAldebaran. Dalam gambar itu, tampak jelas bahwa sepeda motor yang digunakan memiliki desain jauh berbeda dari film-film Batman dalam edisi sebelumnya.

Batcycle untuk film The Batman (2021) [Twitter: @TaurooAldebaran].
Batcycle untuk film The Batman (2021) [Twitter: @TaurooAldebaran].

Senada, akun Twitter bernama @Dbsage_ juga mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana wajah motor ini saat dikendarai Batman. Simak sini.

Kalau di edisi sebelumnya, motor Batman diberi nama Batpod, kini motor andalan terbarunya dinamakan sebagai Batcycle.

Dikutip dari Variety, film yang diperankan oleh Robert Pattinson ini rencananya bakal tayang 25 Juni tahun depan. Sementara Visordown menyebutkan bahwa motor yang digunakan sebagai Batcycle diduga menggunakan basis mesin dari Harley-Davidson Softail.

Lantas spesifikasi lainnya, masih rahasia atau misterius. Jadi, kita tunggu bersama saja, ya?

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS