Seru, Cleveland Cyclewerks Buka Cabang di Ibu Kota Maluku

RR Ukirsari Manggalani
Seru, Cleveland Cyclewerks Buka Cabang di Ibu Kota Maluku
Pembukaan dealer terbaru dari Cleveland Cyclewerks di Ambon, Maluku [Antara News/Istimewa].

Cleveland Cyclewerks membuka dealer di Ambon, ibu kota Provinsi Maluku. Resmi sebagai cabang ketiga.

Suara.com - Sah! PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) resmi dari merek dan produk Cleveland CycleWerks di Indonesia telah meresmikan dealer terbaru di Ambon, Ibu Negeri Tanah Maluku alias Provinsi Maluku.

Dikutip dari kantor berita Antara, inilah dealer ketiga dari Cleveland Cyclewerks. Sebelumnya sudah ada dua, yaitu di Bintaro, Tangerang Selatan, serta juga Bekasi, Jawa Barat.

Scott Colosimo, Founder and Chief Executive Officer (CEO) Cleveland Cyclewerks dalam virtual launching mengungkapkan bahwa produknya hadir dengan konsep kebebasan total kepada penggemarnya. Sehingga para pencinta sepeda motor bisa menggunakan produknya untuk berbagai hal. Mulai sarana transportasi sehari-hari, hobi, hingga custom sesuai selera dan gaya hidup pribadi.

Jembatan Merah Putih di Kota Ambon, Maluku. [Kementerian PUPR]
Jembatan Merah Putih di Kota Ambon, Maluku. Sebagai ilustrasi menariknya trek jalan raya di Ambon sebagai Ibu Negeri Tanah Maluku [Kementerian PUPR]

"Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini, baik yang sedang menjajaki selera bermotor maupun yang sudah berpengalaman sebagai rider. Dengan geografis Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa akan sangat menyenangkan berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks. Saya menunggu momen ini segera, setelah kondisi akibat Coronavirus membaik," demikian tukas Scott Colosimo dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (30/3/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Hendra Setiawan, Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia menyatakan kegembiraan bahwa produk perusahaan mereka bisa diterima oleh penggemar sepeda motor. Sehingga kini bisa memperluas jaringan layanan konsumen dengan adanya pembukaan dealer di kawasan Ambon.

Sebagai dealer resmi, Cleveland Cyclewerks Ambon yang beralamat Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon Maluku memiliki dua lantai yang dilengkapi layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas layanan mulai produk merchandise, aftersales service, showroom dan coffee shop.

Cleveland Cyclewerks Ambon siap menghadirkan line-up motor andalan Cleveland Cyclewerks American Style di kapasitas mesin 250cc yakni model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta mempersiapkan kedatangan line up baru dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400.

Dian Pratama, putra daerah setempat yang menjabat sebagai Direktur Cleveland Cyclewerks Ambon menyatakan bahwa keharian dealer mereka adalah angin segar bagi para penggemar motor di Ambon. Bisa digunakan sebagai sarana kebutuhan tunggangan sehari-hari sampai dikembangkan selaras hobi lewat line-up model dari Cleveland Cyclewerks.

"Kami berterima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, mulai regulator maupun instansi terkait, komunitas, serta rekan rekan media, sehingga Cleveland Cyclewerks secara resmi dapat hadir di Ambon," pungkas Dian Pratama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS