Viral Mobil Kreatif Beda Depan dan Belakang, Bikin Auto Penasaran

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Viral Mobil Kreatif Beda Depan dan Belakang, Bikin Auto Penasaran
Mobil kategori MPV di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara. Sebagai ilustrasi [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan].

Tampak belakang MPV, bagian depan jenis komersial. Apakah itu? Mobil ini jadi viral bikin auto penasaran.

Suara.com - Namanya modifikasi atau car customizing adalah jamak di dunia otomotif. Pehobi gemar melakukan langkah-langkah untuk mengubah penampakan tunggangan kesayangannya. Entah diberi aksesori tambahan ataupun mengubah interior bagian dalamnya.

Sebuah mobil dengan penampakan kreatif telah menjadi viral di media sosial belakangan ini. Bukan soal mewah nggak karuan atau sporty abis, namun unsur kreativitasnya yang unik.

Dibagikan melalui akun Twitter @receinaja_YT pada 30 Maret 2020, pemilik akun membagikan kembali video berdurasi 14 detik. Dalam video ini bisa disimak, tampak buritan dari sebuah mobil warna hitam. Kategorinya masuk Multi-Purporse Vehicle (MPV). Namun tak sampai di situ dan selesai.

Modifikasi mobil komersial dan MPV, tampak belakang Toyota Avanza [Twitter: @receinaja_YT].
Modifikasi mobil komersial dan MPV, tampak belakang Toyota Avanza [Twitter: @receinaja_YT].

Tampak samping, terlihat cutting sticker "TRD". Tahu dong, singkatan dari "Toyota Racing Department" alias penanda bahwa mobil ini digarap bagian racing dari perusahaan otomotif itu. Biasanya diperuntukkan buat mobil-mobil nuansa sport. Termasuk buat kebutuhan balap.

Namun tak sampai di situ saja. Mengarah ke moncong mobil ... nah, ini dia. Tampak ada kejanggalan. Auto penasaran, perekam video ini akhirnya berusaha menyalip mobil dari sisi kiri. Rupanya, mobil ini memiliki dua tampilan yang berbeda dari bagian belakang dan depannya.

"Baru liat mobil kayak ini. Av*nza bukan? Coba kita liat," ada suara lelaki yang merekam penampilan mobil itu. Ia kemudian memperlihatkan bagian haluan.

"Laah, C*rry," tukasnya takjub.

Modifikasi mobil komersial dan MPV, tampak depan Suzuki Carry  [Twitter: @receinaja_YT].
Modifikasi mobil komersial dan MPV, tampak depan Suzuki Carry [Twitter: @receinaja_YT].

Perbedaan tampilan belakang dan depan mobil inilah yang menjadi suguhan auto penasaran warganet. Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 320 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 5.700 kali ke sesama pengguna Twitter tadi pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang terhibur dengan video ini, juga ikut merasa auto aneh saat melihat bagian belakang mobil.

"Gue udah curiga kok bannya kecil," tulis akun @_viored.

"Tertipu wkwk," komentar @_panaaa___.

"C*rry dengan cover Av*nza wkwk," tambah @justhenri11.

"Modifikasinya mantep euy," cuit @ameliarchmtt.

"Perkawinan silang antar mobil," ungkap @rama_dikaadi.

Benar, perkawinan silang dua mobil beda kategori ini unik, ya? Tak heran jadi viral. Ngomong-ngomong bagaimana cara membuatnya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS