Kenalan dengan Kembaran Honda ADV 150, Tampilannya Lebih Gagah

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Kenalan dengan Kembaran Honda ADV 150, Tampilannya Lebih Gagah
Honda ADV 150 dan Lifan LF150-T (AHM,Greatbiker)

Kalian lebih suka yang mana nih dari kedua motor ini?

Suara.com - Skutik premium saat ini masih digandrungi masyarakat. Di Indonesia sendiri, ada Yamaha NMAX, Yamaha Aerox, Honda PCX hingga Honda ADV 150.

Ngomongin Honda ADV 150. Motor ini saat launching beberapa silam ternyata cukup bikin heboh pencinta roda 2. Desainnya yang sporty membuat para pencinta roda 2 kepincut untuk memboyongnya.

Jauh sebelum Honda ADV 150 dirilis, ternyata motor ini punya kembaran lho. Seperti dikutip dari Greatbiker, motor kembaran Honda ADV 150 bernama Lifan LF150-T.

Desainnya hampir mirip dengan Honda ADV 150 mulai dari depan hingga belakang. Bedanya lampu depan pada Lifan LF150-T ini terlihat sedikit mengotak.

Lifan LF150-T (Greatbiker)
Lifan LF150-T (Greatbiker)

Lampunya malah sekilas lebih mirip dengan Yamaha X-Ride.

Perbedaan lain yakni pada bagian windshield. Windshield yang ada pada Lifan LF150-T cukup besar, dipadukan dengan setang model fat bar.
Ban yang digunakan juga dual purpose dengan velg cast wheel berwarna hitam. Sistem pengereman ABS juga sudah diberikan di motor ini.

Mesin yang diusung oleh motor ini adalah mesin 150cc Injeksi dengan sistem pendingin cair. Dengan mesin tersebut motor ini mampu menghasilkan tenaga 11,5 dk pada 8.500 rpm dan 11 Nm pada 5.500 rpm.

Sayangnya motor ini tidak dijual di Indonesia. Jika dijual di Indonesia bakal menarik nih persaingan di skutik premium nantinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS