Aksi Sopir Bus Gokil Susuri Jalan Berkelok, Penumpang Teriak Histeris

Angga Roni Priambodo
Aksi Sopir Bus Gokil Susuri Jalan Berkelok, Penumpang Teriak Histeris
Sopir bus ugal-ugalan di jalan menikung.

Di jalan yang berkelok-kelok dan sempit, terus saja digas.

Suara.com - Dalam berkendara, medan jalan yang dilalui tak melulu mudah seperti jalan lurus dan landai, ada pula yang berkelok dan menanjak.

Biasanya medan yang sulit seperti itu ditemui di daerah pegunungan, hutan atau jalan pinggir pantai yang punya tebing curam.

Saat melewati jalanan yang berkelok-kelok dan berbahaya, normalnya sang pengemudi akan lebih berhati-hati dalam memacu kendaraannya.

Berjalan lebih pelan dan menghindari manuver berbahaya serta siaga jika ada kendaraan lain yang tiba-tiba muncul dari arah berlawanan adalah beberapa langkah logis yang bisa diambil.

Namun, ada juga pengemudi yang malah terpacu adrenalinnya dan berkendara layaknya pembalap yang melibas medan berat. Seperti sopir bus yang satu ini.

Sopir bus ugal-ugalan di jalan menikung.
Sopir bus ugal-ugalan di jalan menikung.

*klik di sini untuk melihat video menegangkan di dalam bus tersebut.

Dalam video yang diperkirakan direkam di salah satu daerah di China itu, terlihat sopir bus ugal-ugalan saat memacu kendaraannya.

Jalan sempit yang berkelok-kelok ia libas dengan santainya dan berkecepatan tinggi. Beberapa penumpang sempat memperingatkannya namun sia-sia saja.

Di video tersebut akhirnya terdengar tangis histeris penumpang perempuan yang sepertinya ketakutan dengan aksi berbahaya sang sopir.

Berani naik bus yang sopirnya seperti ini?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS