Apes! Toyota Supra Ringsek Setelah Jalan 2 Km Keluar Dealer

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Apes! Toyota Supra Ringsek Setelah Jalan 2 Km Keluar Dealer
Toyota Supra ringsek setelah tabrak pohon (The Drive)

Apes juga ya, nasib pengemudi Toyota Supra ini, niat test drive malah bikin mobil ringsek.

Suara.com - Nasib pengemudi Toyota Supra satu ini sungguh apes. Bagaimana tidak, mobil bertenaga sangar yang ia kendarai mengalami ringsek setelah menabrak pohon yang letaknya tak jauh dari dealer.

Seperti dilansir dari The Drive, insiden ini bermula ketika seorang calon konsumen ingin menjajal sebuah Toyota Supra di dealer Millenium Toyota, New York, Amerika Serikat.

Calon konsumen itu tidak sendiri pastinya. Ia ditemani oleh salah satu pegawai dealer tersebut.

Ketika sedang melakukan test drive, nasib nahas pun menimpa calon konsumen tersebut. Toyota Supra yang ia kendarai harus menabrak pohon tak jauh dari dari dealer yakni berjarak 2 km.

Penampakan Toyota Supra setelah menabrak pohon (The Drive)
Penampakan Toyota Supra setelah menabrak pohon (The Drive)

Kondisi mobil pun ringsek di bagian depan. Saking kerasnya kecelakaan, komponen seperti suspensi sempat terlempar 100 kaki dari titik kecelakaan.

General Manager Millennium Toyota membenarkan insiden ini. Kecelakaan ini terjadi pada 9 Juni. Namun, ia menolak berkomentar lebih lanjut tentang kecelakaan itu karena menghormati orang-orang yang terlibat.

Bicara mengenai Toyota Supra, mobil ini dibekali mesin 6 silinder segaris berkapasitas 3.000 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memproduksi tenaga hingga 335 dk dengan torsi maksimal 500 Nm.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS