Toyota Supra 2020 Terciduk Digendong Truk di Indonesia, Punya Siapa?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Toyota Supra 2020 Terciduk Digendong Truk di Indonesia, Punya Siapa?
Toyota Supra 2020. (Instagram/indocarstuff)

Kira-kira siapa pemilik Toyota Supra 2020 pertama di Indonesia, ya?

Suara.com - Sebuah Toyota Supra 2020 terciduk sedang digendong truk di jalan tol di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan @indocarstuff di jejaring Instagram. Kira-kira punya siapa, ya?

Foto unggahan @indocarstuff diambil oleh warganet bernama @thikoalfahry yang sedang berada di dalam mobil.

"Spotted. Lagi digendong nih bor si Supra anyar. Mau dibawa ke mana nih si ganteng? Nggak lama lagi bakal mengaspal di jalanan nih, kayaknya," tulis @indocarstuff pada keterangan foto.

Mobil sport legendaris Toyota Supra 2020 selalu sukses jadi bahan obrolan menarik, baik di kalangan pecinta mobil hingga yang awam sekalipun. Maklum, banyak sekali kontroversi di Toyota Supra 2020 yang berbagi platform dengan BMW Z4.

Sebagai informasi, Toyota Supra 2020 ditenagai mesin 6-silinder segaris berkapasitas 3000 cc. Mesin tersebut juga sama dengan yang ada di bawah kap mesin BMW Z4.

Toyota Supra 2020. (Instagram/indocarstuff)
Toyota Supra 2020. (Instagram/indocarstuff)

Dengan mesin tersebut, diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 340 daya kuda dan torsi 500 Nm. Ada juga varian mesin 4-silinder dengan tenaga maksimal 197 daya kuda dan torsi 320 Nm.

Toyota Supra 2020 banyak disayangkan oleh pecintanya, karena dianggap kehilangan jati diri asli Supra karena tidak lagi menggunakan basis meisn 2JZ yang legendaris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS