Berawal dari Story IG, Arief 'Poconggg' Dapat Suzuki Jimny dari Crazy Rich

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Berawal dari Story IG, Arief 'Poconggg' Dapat Suzuki Jimny dari Crazy Rich
Arief Muhammad. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Kalau Crazy Rich bersabda pasti langsung cair nih, gokil memang.

Suara.com - Siapa sih yang tak kenal seorang penulis bernama Arief Muhammad atau biasa disebut Poconggg? Pastinya kaummilleial sudah tak asing dengan pria satu ini.

Kali ini Arief curhat kalau dirinya dapat mobil cuma-cuma dari seorang Crazy Rich Malang. Melalui channel Youtube pribadinya Arief Muhammad, ia membagikan ceritanya dari awal hingga akhir.

Berawal dari iseng-iseng di story IG, ia berbalas pesan milik akun Instagram @juragan_99. Dalam sebuah pertanyaan, Arief membalas pesan "Kalau beli mobil selalu yang mahal ya? Modelan Jimny begitu gak suka, mas?"

Lalu dibalaslah pesan tersebut dengan nada bercanda.

"Bisa aja nih brother @ariefmuhammad nananya. Aku suka model jimny, makanya beli G63 karna mirip. Kamu dong beli Jimny!." balas akun @juragan_99 yang disebut Arief sebagai Crazy Rich Malang.

Saling berbalas dan ternyata Arief kaget dibelikan beneran Suzuki Jimny-nya. PEmilik akun @juragan_99 ini bernama asli Gilang Pramana.

Berawal dari IG Story, Arief Muhammad dapat mobil Suzuki Jimny (Youtube-Arief Muhammad)
Berawal dari IG Story, Arief Muhammad dapat mobil Suzuki Jimny (Youtube-Arief Muhammad)

Sebagai informasi, Gilang Pramana sendiri merupakan seorang pengusaha di berbagai bidang. Nama Gilang juga sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu saat dirinya dan istrinya berbagi makanan menggunakan mobil Ferrari. Lalu si istri menjadikan mobil pintu mobil Ferrarinya sebagai gantungan krupuk.

Kini mobil Suzuki Jimny berwarna Chiffon Ivory itu sudah di tangan Arief. Gilang sendiri yang mengantar mobil tersebut ke rumah Arief.

Suzuki Jimny Ivory (Youtube-Arief Muhammad)
Suzuki Jimny Ivory (Youtube-Arief Muhammad)

Arief pun tak menyangka kalau dirinya diberikan Suzuki Jimny secara cuma-cuma. Ia sangat berterima kasih kepada Gilang karena sudah diberikan mobil ini.

Ngomongin Suzuki Jimny, mobil ini dibekali mesin 1.5L 4-silinder 16 katup. SUV ikonik itu dibanderol mulai Rp 372,5 jutaan hingga Rp 388 jutaan dengan status On The Road (OTR) Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS