Main Game GTA V Bisa di Mobil Listrik Tesla?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Main Game GTA V Bisa di Mobil Listrik Tesla?
Ilustrasi Tesla Model X. [Shutterstock]

Elon Musk menggoda para pengikutnya di Twitter dengan memberikan isyarat bahwa game Grand Theft Auto (GTA) V bisa dimainkan di mobil listrik Tesla.

Suara.com - CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk, menggoda para pengikutnya di Twitter dengan memberikan isyarat bahwa game Grand Theft Auto (GTA) V bisa dimainkan di mobil listrik Tesla.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini GTA V mendapatkan perhatian lebih seiring dengan pengumuman Sony yang menyatakan bahwa game besutan Rockstar itu akan hadir dalam konsol PlayStation 5.

Di sisi lain, Elon Musk seolah memanfaatkan momen tersebut untuk membocorkan sedikit kemampuan Tesla di masa depan, yang ia sebut bisa dipakai sebagai platform untuk memainkan GTA V.

"Hanya tinggal masalah waktu sebelum seseorang mencuri Tesla untuk dapat bermain GTA di dalam Tesla," cuit ayah dari bayi X Æ A-Xii ini via Twitter, sebagaimana dikutip dari Gamerant, Senin (29/6/2020).

Elon Musk, pendiri SpaceX, saat berbicara dalam acara Satelit 2020 di Washington Convention Center (9/3/2020), Washington, D.C. Amerika Serikat. NASA berikan  kontrak untuk tiga perusahaan luar angkasa termasuk yang dimiliki Elon Musk (SpaceX), dan Jeff Bezos (Blue Origin dan Dynetics) [AFP/Brendan Smialowski]..
Elon Musk, pendiri SpaceX. [AFP/Brendan Smialowski]

Dengan cuitan tersebut, para pengikutnya menduga bahwa Ungkapan Tweet membuat banyak CEO SpaceX itu saat ini sedang menguji kompatibilitas GTA V untuk mobil listrik Tesla.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Musk mengumumkan rencananya untuk menanamkan fitur hiburan pada mobil Tesla. Sebelumnya, sudah berbicara tentang penambahan kemampuan untuk memainkan video game multiplayer ke mobil Tesla.

Bahkan saat ini, para pemilik Tesla dapat lmemainkan game berbasis 2D, Cuphead dengan mobil mereka. Akan tetapi perlu diingat, fitur game pada Tesla hanya bisa dinikmati oleh penumpang, bukan pengemudi. Karena pada dasarnya, Musk tetap mengutamakan keselamatan berkendara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS