Carro Automall Gandeng Tokopedia, Beli Mobil Bekas Tinggal Klik-Klik

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Carro Automall Gandeng Tokopedia, Beli Mobil Bekas Tinggal Klik-Klik
Ilustrasi mobil-mobil bekas (Shutterstock).

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan pada pelaku usaha di dunia otomotif untuk menggerakkan ekonomi nasional.

Suara.com - Portal jual beli mobil bekas, Carro Automall baru-baru ini menggandeng Tokopedia untuk meramaikan dunia jual beli mobil bekas.

Aditya Lesmana selaku Co-Founder Carro berujar bahwa kehadiran kerja sama ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk membeli mobil bekas, baik secara offline maupun online.

"Saat ini Carro Automall merupakan salah satu toko resmi di Tokopedia yang memudahkan orang untuk membeli kendaraan saat new normal," ungkapnya melalui konferensi pers online hari ini (1/7/2020).

"Ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan pada pelaku usaha di dunia otomotif untuk menggerakkan ekonomi nasional," imbuhnya.

Carro menjamin bahwa mobil bekas yang mereka jual dalam kondisi prima dan layak pakai. Setiap mobil yang akan dijual bakal menjalani inspeksi ketat.

"Ada 150 poin pengecekan kendaraan, kami memastikan kendaraan bebas dari masalah, seperti bukan bekas kebanjiran, kecelakaan, kebakaran atau bahkan merupakan barang curian," lanjut Aditya.

Ia juga membeberkan bahwa mobil yang dijual di toko tersebut merupakan mobil yang usianya relatif muda. Sehingga toko ini bukan ditujukan untuk pencinta mobil antik.

"Kami tak akan menjual mobil antik. Rata-rata mobil berusia maskimal 7 tahun dengan rata-rata jarak tempuhnya 20 ribu km/tahun," tutur Aditya.

"Jadi kalau mobil berusia dua tahun, kami usahakan jarak tempuhnya tak jauh melebihi 40 ribu km," imbuhnya.

"Mobil berusia lebih dari 7 tahun kemungkinan bakal butuh biaya banyak untuk perawatan. Ditambah lagi pada mobil antik harganya cenderung tak pasti," pungkas Aditya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS