Evalube Formula Veltec with Clean Shield, Hilangkan Endapan di Ruang Bakar

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Evalube Formula Veltec with Clean Shield, Hilangkan Endapan di Ruang Bakar
Pelumas adalah "darah" bagi dapur pacu atau mesin. Sebagai ilustrasi [Shutterstock]

Kondisi macet membuat mesin mobil semakin keras bekerja. Evalube Formula Veltec with Clean Shield tawarkan solusi.

Suara.com - Kemacetan sering kali menjadi masalah yang dikaitkan dengan tunggangan kesayangan. Pasalnya, gara-gara waktu dihabiskan dalam situasi ini, komponen-komponen mobil juga mengalami dampaknya. Misalnya sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan. Sehingga dibutuhkan dukungan pelumas berkualitas.

Melihat kondisi ini, Evalube mengenalkan formula Veltec with Clean Shield. Produk ini adalah penyempurnaan formulasi oli terdahulu.

Evalube Formula Veltec with Clean Shield dipaparkan secara virtual launching [Evalube].
Evalube Formula Veltec with Clean Shield dipaparkan secara virtual launching [Evalube].

Adapun keandalannya adalah lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga bisa dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi.

Hasil akhirnya, mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

"Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih," jelas Yomie Harlin, Direktur Komersial Evalube.

Selain menghadirkan formulasi oli, Evalube juga telah menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas lebih informatif, simpel, lagi futuristik.

Brand pelumas asli Indonesia ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brand atau IOB 2020 kategori pelumas sepeda motor untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek-merek berdasarkan hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir. Tahap riset ini juga mengacu kepada sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS