Detik-detik Pemotor Nyaris Bikin Temannya Menjemput AJal, Ini DIa Videonya

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Detik-detik Pemotor Nyaris Bikin Temannya Menjemput AJal, Ini DIa Videonya
Gagal melakukan freestyle, pemotor ini nyaris bikin celaka temannya (Facebook)

Tega juga nih pemotor mencelakakan teman sendiri di jalanan. Untungnya tidak ada apa-apa.

Suara.com - Sebuah insiden mengerikan menimpa salah satu pemotor di sebuah jalanan umum. Pemotor nyaris bikin temannya menjemput ajal karena ulahnya.

Insiden yang diunggah oleh akun Facebook Jhonwalker ini viral di media sosial. Terlihat dalam sebuah video tesebut, pemotor menggunakan seragam trabasan.

Diduga pemotor tersebut akan melakukan aksi trabasan di sebuah medan yang cukup menantang. Sebelum menuju ke medan trabasan, rombongan pemotor tersebut melintas sebuah jalanan beraspal layaknya pengguna jalan umum lainnya.

Salah satu pemotor pun melakukan aksi freestyle di jalanan umum. Pemotor tersebut tampak sedang melakukan wheelie. Tampak beberapa detik pemotor tersebut berhasil melakukan aksi wheelie dengan sempurna.

Namun tak disangka insiden mengerikan terjadi. Pemotor tersebut lepas kendali dan motornya pun nyelonong ke depan.

Motor tersebut menabrak seorang teman yang ada di depannya dan terjatuh. Motornya pun nyemplung ke sawah dan rekan-rekan langsung sigap menolong temannya yang tertabrak.

Tidak diketahui pasti nasib pemotor yang ditabrak apakah mengalami cedera atau tidak. Namun aksi ini pun membuat warganet geram.

"Bayangin kalo itu kena sama Orang sipil yang tidak berdosa, orang yang tidak tau apa-apa. Coba pikir Mas. Lain kali kalo Di jalan kita berkendara secara Bijak_lah. " tulis @Sugiharto Sulaeman.

"paling males liat orang gtu. di aspal geber geber kek di tanah njir." cuit @Aryoddiko Noppal.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS