Keren! Helm Ojol Sudah Dilengkapi Penangkal Virus Corona, Jadi Makin Aman

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Keren! Helm Ojol Sudah Dilengkapi Penangkal Virus Corona, Jadi Makin Aman
Face Shiled terpasang di helm ojol (Instagram)

Penumpang jadi tak perlu was-was lagi ketika order ojol.

Suara.com - Sekarang tak perlu was-was lagi ketika naik ojek online (ojol). Helm ojol sudah dilengkapi penangkal virus corona.

Virus corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksinnya, membuat orang-orang merasa takut jika beraktivitas di luar. Khususnya saat berinteraksi dengan ojol, kalian diwajibkan menjaga jarak agar tidak terpapar virus corona.

Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi seperti menggunakan masker hingga penggunaan hand-sanitizer. Pihak penyedia layanan ojol pun juga selalu melakukan upgrade agar konsumen bisa terhindar dari paparan virus corona.

Kali ini, sebuah inovasi diterapkan oleh pihak ojol yakni penambahan alat yang bisa menangkal virus corona.

Face shield terpasang di helm ojol di balik visor helm  (Instagram)
Face shield terpasang di helm ojol di balik visor helm (Instagram)

Sebuah alat bernama face shield dipasang pada helm driver ojol. Hal ini tampak dari postingan akun Instagram @dramaojol.id.

Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut yang merupakan repost dari penulis Arief Muhammad, terlihat face shield di pasang di bagian belakang visor helm.

Jadi penularan virus corona sedikit bisa direduksi. Bahkan ojol pun tetap harus menggunakan masker agar penularan virus corona tidak masif.

Sebelumnya, pihak ojol juga sudah memasang sekat yang dipasang pada bagian punggung ojol. Hal ini difungsikan untuk menjaga jarak dengan penumpang.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS