alexametrics

Adaptasi New Normal, Layanan Ganti Oli Sekarang Bisa ke Rumah

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Adaptasi New Normal, Layanan Ganti Oli Sekarang Bisa ke Rumah
Ilustrasi pelumas mobil. [Shutterstock]

Masa PSBB Transisi dan New Normal, pastikan oli mobil kesayangan juga diganti secara teratur.

Suara.com - Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi masih diberlakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya karena penyebaran COVID-19 masih tinggi. Di sisi lain, secara bertahap kegiatan di berbagai sektor kembali aktif dibarengi protokol kesehatan. Termasuk di antaranya adalah dunia otomotif, dengan aktivitas pendukung berupa produk aftermarket. Di antaranya layanan ganti oli.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil Lubricants bersama startup otomotif Brum.id, memberikan layanan servis di rumah di masa PSBB Transisi ini. Tujuannya adalah membantu masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk melakukan perawatan mobil tanpa harus khawatir untuk keluar rumah.

"Kami akan terus hadir bersama adaptasi kebiasaan baru, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan pelanggan. Karena kami percaya, apa yang kami lakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika menjalankan mobilitas sehari-hari," ujar Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Layanan servis di rumah dari Mobil™ Lubricants dan Brum.id menawarkan dua paket layanan, yaitu paket ganti oli dan paket tune up berharga menarik. Para pengguna kendaraan juga bisa secara mudah mengatur jadwal servis diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan langsung mengunjungi website.

Baca Juga: Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Baru untuk Perjalanan Jauh

Proses layanan ganti oli dari Mobil™ Lubricants Indonesia [PT EMLI].
Proses layanan ganti oli dari Mobil™ Lubricants Indonesia [PT EMLI].

Djati Darma salah satu konsumen mengatakan, ini sebuah pengalaman baru, dan sangat membantu saat tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel.

"Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang saya inginkan, profesional dalam pengerjaan, dan pastinya dengan kualitas produk pelumas yang terjamin dari Mobil™ Lubricants. Saya masih bisa tetap beraktivitas seperti biasa di rumah, dan family time saya jadi tidak terganggu,"demikian testimoni Djati Darma.

Komentar