Mercedes-Benz S600 Lorinser, Mobil Kenangan Michael Jordan Siap Dilelang

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mercedes-Benz S600 Lorinser, Mobil Kenangan Michael Jordan Siap Dilelang
Legenda NBA Michael Jordan menyampaikan sambutan dalam memorial Kobe Bryant yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Senin (23/2/2020) malam waktu setempat. [AFP/Frederic J. Brown]

Kesempatan bagi penggemar Michael Jordan, simak angka di odometer dan nama pada dokumennya.

Suara.com - Nama mantan salah satu pebasket NBA, Michael Jordan masih menorehkan unsur magis. Para penggemarnya di seluruh dunia masih penasaran memiliki memorabilia yang berhubungan dengan sosoknya. Mulai tanda tangan di bola basket, sepatu Nike, sampai potret dimensi besar. Dan kini, bersiaplah dengan kemungkinan mendapatkan mobilnya, Mercedes-Benz S600 Lorinser.

Sebagai penanda bahwa tunggangan kesayangan Michael Jordan itu telah mengalami sentuhan modifikasi adalah nama dari rumah modifikasi Lorinser yang dibubuhkan di akhir.

Mobil kesayangan Michael Jordan ini bersasis W140 S-Klasse, jenis coupe, dan telah mengalami ubahan kosmetik dari rumah modifikasi itu. Yaitu body-kit berpostur lebar, velg monoblock, dan knalpot ganda. Sedangkan mesinnya V12 6.0L yang mampu memasok tenaga sebesar 389 dk.

Body berwarna biru tua metalik dengan interior abu-abu yang elegan dan bersahaja, Mercedes-Benz S600 ini memiliki power window dan power seat, power steering, power sunroof, dan AC. Ada pula telepon mobil yang menampilkan tulisan "Jordan" saat menerima panggilan.

Mercedes-Benz S600 Lorinser milik Michael Jordan [Autoevolution].
Mercedes-Benz S600 Lorinser milik Michael Jordan [Autoevolution].

Nilai keaslian alias unsur otentik juga tinggi, karena dokumen juga tetap atas nama pertama alias Michael Jordan sendiri, dan sang istri, Juanita. Sedangkan odometer di dashboard menunjukkan angka 252,667 km.

Dikutip dari Autoevolution, Mercedes-Benz S600 Lorinser yang pernah muncul di film dokumenter "The Last Dance tayangan ESPN itu tengah diincar Beverly Hills Car Club.

Nah, sang pemilik klub, Alex Manos berencana untuk mendapatkannya dalam lelang online mulai 13 - 23 Agustus 2020.

"Mercedes-Benz S600 Lorinser milik Michael Jordan adalah kendaraan yang sangat elegan sehingga mengemudikannya akan membuat Anda terhubung secara batin dengan Michael Jordan, melangkah ke dunianya dan merasakan energi dan kekuatannya," papar Alex Manos.

Ia menambahkan, beberapa orang mungkin telah mendapat tanda tangan Michael Jordan baik di bola basket, sepatu atau potret. Namun tidak banyak yang bisa memiliki barang miliknya.

"Berapa banyak orang yang Anda kenal memiliki mobil Michael Jordan? Ini adalah memorabilia dari seorang Michael Jordan," ungkap Alex Manos.

Lelang Mercedes-Benz S600 Lorinser sendiri dibuka dengan harga mulai 23 dolar Amerika Serikat (sesuai nomor punggung Jordan saat bermain di Chicago Bulls) dan diharapkan bisa terjual hingga 100 ribu dolar Amerika Serikat.

Mari, siapa lagi yang berminat?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS