Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah, Mobil Ferrari Bawa Kisah

RR Ukirsari Manggalani
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah, Mobil Ferrari Bawa Kisah
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie bergaya kantoran [Instagram: kevinaprilio].

Ferrari terbaru Kevin Aprilio mengisahkan jatuh bangun hidup sang empunya.

Suara.com - Musisi Kevin Aprilio melepas masa lajang Minggu lalu (25/10/2020) dengan menikahi model dan presenter televisi program dunia otomotif, Vicy Melanie. Maharnya adalah seperangkat alat sholat serta uang tunai Rp251.020 yang melambangkan tanggal pernikahan mereka.

Adapun penentuan akad nikahnya sendiri sempat mengalami penundaan, mengingat situasi pandemi COVID-19.

Dalam salah satu unggahannya di laman media sosial Instagram, putra sulung pasangan Addie MS dan Memes ini penah menuliskan antara lain, "Kalau bukan karena Corona sebetulnya bulan-bulan kemarin sudah married. Enaknya gimana ya teman-teman? Ada saran untuk kami?"

Tulisan itu dibubuhi dengan emoji sedih. Namun pasti banyak yang salah fokus saat memperhatikan romantisnya Kevin Aprilio tengah membopong Vicy Melanie dengan latar belakang ... Ferrari 458 Italia warna kuning segar.

Baca Juga: Ferrari 812 Superfast Mengalami Recall, Ini Bagian yang Mesti Diperbaiki

Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie dengan mahar Rp251.020. Jangan Salah fokus dengan backgroundnya [Instagram: kevinaprilio].
Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie dengan mahar Rp251.020. Jangan salah fokus dengan backgroundnya, ya [Instagram: kevinaprilio].

Supercar asal Negeri Pizza ini dipinang Kevin Aprilio sekitar Maret 2019. Setelah sebelumnya ia mesti merelakan Ferrari F430 dilego untuk menutup hutang dari aktivitas berbisnis yang mencapai Rp17 miliar.

Nah, di saat itulah, peran Vicy Melanie, sebagaimana dinyatakan sendiri oleh Kevin Aprilio di laman media sosialnya, sangatlah besar. Perempuan cantik ini setia mendampinginya, meski sang kekasih tidak lagi menggeber supercar eksotis asal Italia.

Saat itu, untuk sarana transportasi keduanya mengandalkan Daihatsu Luxio. Sebuah tunggangan operasional perusahaan mereka, serta dibeli Kevin Aprilio saat keduanya baru saja menjalin kisah pacaran pada 2015.

Dan ketika situasi keuangannya sudah apik lagi, Kevin Aprilio pun meminang Ferrari 458 Italia yang kerap menjadi backgroud potretnya berdua Vicy Melanie. Serta muncul di video clip bandnya, Vierratale, bahkan saat kongkow bersama sesama musisi.

Selamat menjalani hidup baru, Kevin dan Vicy!

Baca Juga: Eks Bos Tim Balap Ferrari Ditunjuk Menjadi CEO Baru Formula 1

Komentar