alexametrics

Bagaimana Rasanya Dibangunkan Tom Cruise Pakai Deru Motor Seksi?

RR Ukirsari Manggalani
Bagaimana Rasanya Dibangunkan Tom Cruise Pakai Deru Motor Seksi?
Tom Cruise tengah menunggang BMW G 310 GS di lokasi shooting, Italia [Instagram: olga_avventura].

Dibangunkan Tom Cruise pakai suara motor? Jangan salting dulu. Ini contohnya.

Suara.com - Tengah bobo cantik dan terbangun karena ada suara BMW G 310 GS distarter, lantas saat membuka jendela tampak wajah Tom Cruise menyapa beriring senyum manis dan sapaan hangat, bagaimanakah rasanya?

Reaksi pertama, bisa jadi melongo. Atau bila ingin model drama dan lebay, bisa saja  smartphone yang dalam genggaman terjatuh. Paling parah, boleh jadi akan berlari menuruni tangga lantas menghambur memeluk sang bintang film laga ini.

Namun yang ada, reaksi perempuan beruntung itu, dengan nama akun di media sosial Instagram olga_avventura sama santuy seperti sang aktor berputra tiga ini. Tidak jadi salting atau salah tingkah. Buktinya bisa mengabadikan senyuman maut sang aktor tanpa gejala shaking pada smartphone.

Ia balas menyapa sang bintang yang memiliki anak bernama Isabella, Connor, serta Suri itu dengan "Halo juga. Kabar baik. Sedang apa?"

Baca Juga: Sejumlah Mitos Sepeda Motor yang Tak Lagi Relevan

New BMW G 310 GS. (autoevolution.com)
New BMW G 310 GS [BMW Motorrad via Autoevolution].

Memang bukan berita baru, namun rasanya sayang buat dilewatkan, tentang asyiknya disapa mega bintang yang rendah hati, dan tengah sibuk memainkan setang sepeda motor.

"Bangun tidur, membuka jendela dan terlihat penampakan Tom Cruise tengah shooting Mission Impossible 7. Ia menyapa saya," demikian tulis pemilik akun olga_avventura sembari menyematkan video pendek aktivitas sang mega bintang Hollywood tadi.

Saat itu, aktor film laga dengan sederet box office seperti Top Gun, The Last Samurai, sampai serial Mission: Impossible itu sedang shooting di Italia. Propertinya BMW G 310 GS dimodifikasi ala sepeda motor patroli polisi. Produk ini adalah lansiran BMW Motorrad India yang memiliki banderol sekitar 2,85 lakh rupee.

Spesifikasi mesin BMW G 310 GS adalah mesin silinder tunggal berkapasitas 313cc 4-langkah dilengkapi 4 katup per silinder. Transmisi Gearbox Synchromesh 6-percepatan Multiple Disc Clutch. Tenaga maksimal mencapai 34 ps per 9.500 rpm dan torsi maksimum hingga 28 Nm per 7.500 rpm.

Bagi para pemirsa lelaki yang singgah di laman pengunggah foto Tom Cruise dengan BMW G 310 GS tadi kebanyakan berkomentar, "Motornya keren". Namun kaum perempuan banyak salah fokus dengan senyum menawan yang dihadirkan lelaki bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV itu. Tidak heran, karena sungguh dahsyat!

Baca Juga: BMW S 1000 R Model 2021 Tampil Lebih Sporty, Bertabur Fitur

Komentar