alexametrics

Memasuki Bulan Baru, Yamaha Vixion Makin Seksi Pakai Warna Biru

RR Ukirsari Manggalani
Memasuki Bulan Baru, Yamaha Vixion Makin Seksi Pakai Warna Biru
Yamaha Vixion dalam baluran cat Matte Blue [PT YIMM].

Inilah versi terkini dari koleksi warna Yamaha Vixion.

Suara.com - Berusia lebih dari satu dekade, Yamaha Vixion muncul dalam warna untuk mengawali bulan Maret 2021. Benar juga, tidak terasa, tahun baru ini sudah bergulir ke akhir kuartal pertama.

Dipetik dari rilis yang diterima Suara.com, untuk memanjakan konsumen, pada Maret 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna dan striping baru Vixion. Sehingga tampilannya semakin menarik, sekaligus bisa menjadi bonus plus bagi para penunggangnya karena terlihat semakin keren.

"Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami. Seperti kali ini, Vixion dalam warna dan striping baru," jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, PT YIMM.

"Tampilannya makin menarik dengan karakter sport yang kuat, makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen," lanjutnya.

Baca Juga: Sambut 2021, Yamaha Tawarkan Warna Baru untuk MT-25

Yamaha Vixion. (Sumber: PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing)
Yamaha Vixion edisi lama, sebagai ilustrasi [PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing]

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty pada tipe motor sport populer ini. Sebuah kelir biru ciri khas Yamaha, serta terinspirasi dari MT Series. Nuansa makin fashionable berkelas, modern, gagah, lagi elegan.

Sementara warna kuning pada velg membuat sepeda motor sport ini tampak berbeda dan lebih menarik, ditinjau dari sisi colorful motor ini.

Spesifikasi Yamaha Vixion:

  • Dapur pacu: mesin 150cc 4-katup dengan fuel injection yang bertenaga dan responsif, disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston
    Sistem pendingin mesin: cairan, suhu mesin stabil dan performa maksimal
  • Fitur: Assist & Slipper Clutch untuk pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, dan mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan).
  • Rangka: Deltabox
  • Suspensi: monocross
  • Sistem pengereman: cakram pada roda depan dan belakang
  • Desain cockpit: speedometer digital dengan sapaan "Hi Buddy", dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.
  • Lampu: depan dan belakang berteknologi LED, ditambah lampu hazard
  • Warna: Matte Blue
    Inspirasi: Yamaha MT Series dan khas pabrikan
    Banderol: Rp27,945 juta on the road Jakarta

Komentar