alexametrics

Yamaha Luncurkan TMAX Edisi Spesial Perayaan 20 Tahun, Ini Bocorannya

Bimo Aria Fundrika | Manuel Jeghesta Nainggolan
Yamaha Luncurkan TMAX Edisi Spesial Perayaan 20 Tahun, Ini Bocorannya
Ilustrasi Yamaha TMAX. [Dok YIMM via ANTARA HO].

Yamaha TMAX Anniversary edisi spesial menggunakan sepatbor depan dengan bahan dari serat karbon.

Suara.com - Yamaha mengumumkan peluncuran TMAX edisi terbatas sebagai perayaan 20 tahun skutik bongsor tersebut.

Sebagai edisi terbatas, model yang ditawarkan sebenarnya tidak jauh berbeda dari yang saat ini dipasarkan. Namun demikian, pembuat motor berlogo garpu tala ini melakukan beberapa sentuhan pembeda.

Mengutip RideApart, Yamaha TMAX Anniversary  edisi spesial menggunakan sepatbor depan dengan bahan dari serat karbon. Tidak hanya itu, sentuhan serat karbon juga terlihat pada bagian sisi kana dan kiri bodi. Selain itu cover knalpot juga berbahan serat karbon.

Perubahan lainnya juga terletak pada bagian jok yang mendapat desain lebih stylish. Terlihat desain jok memadukan dua kombinasi bahan yang disatukan menggunakan jahitan kontras berwarna kuning.

Baca Juga: Tingkatkan Pemasaran CBU, Yamaha Siapkan Program Khusus TMAX DX

Tidak ketinggalan, sebagai edisi spesial ulang tahun, Yamaha menyematkan emblem '20th Anniversary TMAX' yang terpasang pada bagian bawah.

Bahkan motor ini juga mendapat nomor seri produksi juga disematkan oleh Yamaha sebagai penanda urutan produksi dan edisi spesial.

Terkait harga, Yamaha TMAX 20th Anniversary dipatok dengan harga 14.699 euro atau setara Rp 251 jutaan. Namun demikian, Yamaha TMAX edisi spesial hanya dibuat khusus untuk pasar Eropa.

Komentar