alexametrics

Vespa Primavera 150 Picnic Edisi Khusus Dibanderol Rp60 Jutaan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Vespa Primavera 150 Picnic Edisi Khusus Dibanderol Rp60 Jutaan
Vespa Primavera 150 Picnic [Piaggio via Webike].

Unik, di saat promo produsen menyediakan snack Italia buat teman jalan bersama Vespa ini.

Suara.com - Piaggio Group Jepang meluncurkan Vespa Primavera 150 Picnic edisi khusus yang dirancang spesial bagi mereka, para penggemar acara jalan-jalan menikmati keelokan alam.

Melansir Webike, Vespa Picnic lahir dari sebuah ide untuk menemani gaya hidup konsumen usia muda yang gemar bertualang dengan sepeda motor. Sosok-sosok dengan semangat menanggalkan rasa penat karena bermukim di tengah kota nan sibuk.

Sebagai produk edisi khusus, Piaggio menawarkannya dalam dua pilihan warna, yakni Innocenza White untuk gaya elegan dan Relax Green bernuansa fresh. Agar semakin paten sebagai teman perjalanan, model ini dilengkapi rak krom di bagian depan dan belakang.

Selain itu, pada bagian body samping diberi stiker khusus agar semakin kental nuansa piknik.

Baca Juga: Wajah Baru Vespa Primavera Wotherspoon Milik Awkarin, Tampilan Kece Badai!

Vespa Primavera S i-get ABS Latte Menta [Vespa via ANTARA News].
Vespa Primavera S i-get ABS Latte Menta. Sebagai ilustrasi produk berbasis sama  [Vespa via ANTARA News].

Selama masa pengenalan produk serta promo, 50 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan akan mendapat tambahan aksesoris seperti keranjang dan alas kaki orisinal, dan berbagai macam kudapan ringan khas Italia untuk menemani perjalanan piknik.

Motor baru ini mengambil basis dari Vespa Primavera 150 i-get. Masih menggunakan mesin single silinder 155cc berpendingin udara serta disemat teknologi i-get. Dapur pacu menghasilkan tenaga 12,7 dk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Harganya sendiri dipatok 528.000 yen atau setara Rp69,9 juta.

Komentar