alexametrics

Wrangler Rubicon 2021 Dipastikan Tak Naik Harga di IIMS 2021

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wrangler Rubicon 2021 Dipastikan Tak Naik Harga di IIMS 2021
All New Jeep Wrangler. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Harga Wrangler Rubicon 2 Door dipasarkan pada Rp 1.6 miliar dan Wrangler Rubicon 4 Door di harga Rp 1.7 miliar, semuanya dengan status off the road.

Suara.com - PT. DAS Indonesia Motor (DIM), selaku distributor resmi Jeep di Tanah Air mengatakan bahwa  harga Wrangler Rubicon 2021 tidak mengalami kenaikan. Selain itu juga diumumkan bahwa Wrangler Rubicon produksi 2020 sudah habis terpesan.

Disampaikan Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, stok unit model Rubicon Wrangler memang sudah menipis. Bertepatan dengan partisipasi di Indonesia International Auto Show (IIMS) 2021, model tersebut sudah habis.

"Antusiasme yang cukup bagus di motor show ini. Jadi untuk Rubicon model 2020 kita sudah habis bertepatan dengan IIMS," ujar Dhani Yahya, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Untuk itu, Dhani menambahkan, pihaknya saat ini sedang menyiapkan kedatangan unit 2021, yaitu Jeep Wrangler Rubicon 4 door dan 2 door yang siap dikirim ke konsumen pada Juli atau Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: IIMS Hybrid 2021: New MINI Countryman Meluncur dalam Tiga Pilihan Mesin

Namun dalam hal ini PT DAS tidak memberlakukan kenaikan harga untuk model 2021 atau harga tetap.

"Ini kabar gembira bagi mereka yang melakukan pemesanan di IIMS atau daerah-daerah di luar Jakarta untuk bisa mendapatkan harga yang sama," kata Dhani.

Sebagai informasi Jeep Wrangler Rubicon 2021 akan dilengkapi dengan upgrade berupa tambahan Comfort/Convenience Group (AFB). Disini konsumen akan mendapat keuntungan tambahan dengan banderol harga yang sama seperti Remote Start System (XBM) dan MOPAR Hardtop Headliner (CHD).

Sedangkan terkait ketersedian warna, PT DIM akan menyiapkan lebih banyak stok warna basic atau hitam sesuai dengan permintaan konsumen. Pasalnya sejauh ini banyak konsumen yang menginginkan warna basic dan belum mendapat suplai.

"Kami akan sediakan warna-warna basic lebih banyak karena permintaan dari customer untuk warna hitam cukup mendominasi. Jadi gunakan sebaik-baiknya sampai dengan tanggal 25 ini (selama IIMS)," tukas Dhani.

Baca Juga: IIMS Hybrid 2021: Tak Hanya Kendaraan Baru, Mobil Lelang Juga Tersedia

Pada gelaran IIMS 2021, Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DIM menempati booth seluas 170 m2 di hall D pada perhelatan IIMS Hybrid 2021 ini, produk yang dibawa kali ini adalah Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door.

Untuk harga, Wrangler Rubicon 2 Door dipasarkan dengan harga Rp 1.6 miliar off the road dan Wrangler Rubicon 4 Door di harga Rp 1.7 miliar off the road.

Komentar