alexametrics

4 Cara Menghilangkan Bau Rokok di Dalam Mobil

Rifan Aditya
4 Cara Menghilangkan Bau Rokok di Dalam Mobil
4 Cara Menghilangkan Bau Rokok di Dalam Mobil - Asap rokok mengganggu pernapasan, termasuk anak-anak yang usianya rentan saat terpaksa menghirupnya. Asap juga akan mengendap atau tertinggal di seisi kabin mobil. [Shutterstock].

Tahukah Anda ada beberapa cara menghilangkan bau rokok di dalam mobil?

Suara.com - Salah satu hal yang paling menyebalkan untuk Anda pemilik mobil tentu ada bau tak sedap yang ada di kendaraan Anda. Mulai dari bau lembab hingga bau rokok, semua membuat pengalaman berkendara menjadi sangat tidak menyenangkan. Tapi tahukah Anda ada beberapa cara menghilangkan bau rokok di dalam mobil?

Cara-cara ini bukan cara yang sulit hanya saja Anda harus melakukannya dengan benar. Mencuci mobil secara keseluruhan tentu jadi solusi, tapi beberapa cara menghilangkan bau rokok di dalam mobil di bawah ini juga bisa Anda lakukan. Simak selengkapnya.

Cara Menghilangkan Bau Rokok di Dalam Mobil

1. Sirkulasi Udara

Baca Juga: Hotel Fasilitasi Cuci Mobil Gratis untuk Tamu, Warganet Salut

Cara pertama adalah dengan meningkatkan sirkulasi udara di dalam mobil. Dengan membuka jendela selama Anda berkendara, bau rokok yang mengendap perlahan bisa dihilangkan.

Terlebih ketika Anda berkendara di area-area dengan suasana segar seperti pedesaan atau hutan pinus, bau rokok dijamin akan lekas hilang dan mobil kembali segar.

2. Pengharum Mobil yang Tepat

Cara menghilangkan bau rokok di dalam mobil yang kedua adalah dengan memilih pengharum mobil yang tepat. Jika Anda salah memilih pengharum mobil, bisa jadi bau di dalam mobil justru akan semakin tidak sedap.

Minta saran pada penjual parfum mobil, dan lakukan konsultasi sederhana. Dengan begini Anda bisa mendapatkan rekomendasi terbaik untuk menghilangkan bau rokok.

Baca Juga: Ini Dia Keunggulan Biji Arabica Lokal Dibanding Kopi Lainnya

3. Bahan Alami Juga Bisa Membantu

Komentar