alexametrics

Wuling Cortez CT Ikut Dapat Subsidi, Lebih Murah Rp13 Juta

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wuling Cortez CT Ikut Dapat Subsidi, Lebih Murah Rp13 Juta
Interior Wuling Cortez CT type S. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Pemerintah berikan relaksasi pajak untuk Wuling Confero, namun perusahaan berinisiatif turunkan harga Wuling Cortez CT.

Suara.com - Diskon Insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) membuat industri otomotif Tanah Air kembali bergairah. Harga surut dan peluang memiliki kendaraan jadi lebih besar karena banyak pilihan dengan harga lebih bersahabat.

PT SGMW Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek Wuling berinisiatif memberikan subsidi pada produk MPV andalan mereka, Wuling Cortez CT. Pasalnya untuk saat ini baru model Wuling Confero yang mendapat diskon PPnBM.

Seperti diketahui, Wuling Cortez CT merupakan mobil Multi-Purpose Vehicle dimensi sedang. Ukuran kabin yang lebih besar dari model Low MPV membuatnya bisa menjanjikan ruang yang lapang, bahkan seluruh varian mempunyai pilihan konfigurasi captain seat tanpa mengurangi kenyamanan ala MPV 7-seater.

Wuling Cortez CT type S. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Wuling Cortez CT type S. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Fitur yang jarang dapat ditemui pada mobil di level harga ini adalah sunroof dan jok elektrik (kursi depan). Selain itu model ini juga sudah mendapat kontrol AC digital, sistem kunci canggih berbasis remot (Smart Key) dengan Engine Start/Stop Control, dan Electric Parking Brake.

Baca Juga: Sambangi Balai Lansia Bekasi, Komunitas Wuling Cortez Berbagi Makna Lebaran

Untuk melengkapi kenyamanan berkendara bersama keluarga, Wuling sudah menyajikan layar sentuh berukuran 8 inci. Panel ini bisa dikoneksikan dengan smartphone untuk mengakses tayangan favorit. Tidak cukup disitu, layar juga sudah dapat menyuguhkan sistem navigasi.

Urusan performa, Wuling CT mengandalkan mesin bensin 4-silinder 1.451 cc DOHC turbocharger. Sedangkan tenaga maksimum yang dapat dihasilkan sebanyak 140 hp (maksimum di 5.200 RPM) dengan penggerak roda depan.

Sedangkan torsi yang dihasilkan mencapai 250 Nm (maksimum di 1.600-3.600 RPM). Wuling Cortez CT juga tersedia dalam berbagai opsi transmisi, manual 6-percepatan dan CVT.

Memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan yang diinginkan, Wuling menggelar promo khusus selama Mei 2021, yakni setiap pembelian Cortez CT melalui Wuling Finance tersedia bonus asuransi atau bunga kredit nol persen.

Kemudian promo Berkah Meriah Lebaran dengan pilihan cicilan mulai dari Rp3 jutaan selama 5 tahun, bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau jarak 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan syarat ketentuan berlaku.

Baca Juga: Wuling Motors Bukukan 646 Pemesanan di IIMS Hybrid 2021, Almaz RS Dominasi

Daftar Harga Wuling Cortez CT Setelah Mendapat Subsidi dari Wuling:

  • Wuling Cortez CT S 6M/T OTR Mei Setelah Subsidi: Rp203,8 juta
  • Wuling Cortez CT S CVT OTR Mei Setelah Subsidi: Rp222,8 juta
  • Wuling Cortez CT C 6M/T OTR Mei Setelah Subsidi: Rp230,8 juta
  • Wuling Cortez CT C CVT OTR Mei Setelah Subsidi: Rp247,3 juta
  • Wuling Cortez CT L CVT OTR Mei Setelah Subsidi: Rp281,8 juta

Komentar