alexametrics

Nantikan: Mitsubishi Segera Luncurkan Dua Produk Baru Sekaligus

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Nantikan: Mitsubishi Segera Luncurkan Dua Produk Baru Sekaligus
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Masih berselubung kain, kira-kira apakah produk yang disuguhkan kepada konsumen Tanah Air?

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan merilis dua produk terbarunya dalam waktu dekat.

Melalui undangan resmi yang diterima redaksi Suara.com, PT MMKSI akan melakukan peluncuran produk baru pada 10 Juni 2021. Dalam undangan yang disebar, terlihat dua produk Mitsubishi yang masih berselubung kain.

Meski belum diketahui produk baru apa yang akan diluncurkan, namun perusahaan berlogo tiga berlian ini sepertinya hanya akan melakukan penyegaran terhadap jajaran produk yang sudah dipasarkan.

Hal ini terlihat dari tema yang tercantum dalam undangan resmi perusahaan yang bertajuk "Experience Any Adventure with Great of Sound Music".

Baca Juga: Rilis All-New Kia Sportage, Carmaker Sebut SUV Ini Naik Level

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition kembali diboyong ke Indonesia. [Dok Mitsubishi]
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition [Dok Mitsubishi]

Seperti diketahui, PT MMKSI sendiri telah memiliki dua model yang kental dengan slogan di atas. Pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki varian Rockford Fosgate Limited Edition.

SUV andalan Mitsubishi ini terakhir mendapat pembaruan pada Januari lalu, namun masih menggunakan basis Mitsubishi Pajero Sport versi 2020.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport yang saat ini dipasarkan merupakan model teranyar di Indonesia mulai 16 Februari 2021. Tidak menutup kemungkinan sosok facelift ini akan mendapatkan varian tambahan Rockford Fosgate seperti pada model sebelumnya.

Model selanjutnya adalah Mitsubishi Xpander Cross dengan varian Rockford Fosgate Black Edition. Varian ini diperkenalkan bersamaan Mitsubishi Xpander Black Edition pada Oktober 2020.

Baca Juga: Pasar Mobil Bekas: Mitsubishi Xpander Jadi Salah Satu Pilihan Favorit

Komentar