alexametrics

Mohon Maaf, Aksesori Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Tidak Dijual Terpisah

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Mohon Maaf, Aksesori Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Tidak Dijual Terpisah
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dengan emblem khusus [PT MMKSI].

Tampilan dan luaran audio produk ini berbeda dari versi reguler, untuk memberikan nilai eksklusivitas.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah merilis Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross edisi spesial sebagai pelengkap varian produk yang telah dipasarkan.

Sebagai produk edisi spesial, kedua model ini tentu memiliki pembeda dari model sebelumnya. Salah satunya andalannya adalah kualitas audio yang sangat menjanjikan.

Well, apakah ingin memiliki aksesoris pada model edisi spesial yang sekiranya dipasarkan terpisah?

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menegaskan bahwa aksesori Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross edisi spesial tidak dijual terpisah.

Baca Juga: Best 5 Oto: Mobil Volkswagen Turun di Euro 2020, Honda ADV150 Tampil Edisi Khusus

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diperkenalkan dalam IIMS 2018 di Jakarta, Kamis (19/4). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diperkenalkan dalam IIMS 2018 di Jakarta. Sebagai ilustrasi produk edisi spesial Rockfrod Fosgate pada lansiran Mitsubishi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

"Komponen atau aksesoris features yang ada di edisi spesial tidak terjual terpisah karena ini spesial untuk edisi yang dibuat spesial pula," jelas Irwan Kuncoro, saat peluncuran Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross edisi spesial, baru-baru ini.

Ia menambahkan, hal ini perlu dilakukan untuk memberikan ekslusivitas atau lebih berkelas dibandingkan produk reguler.

Sebelumnya General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin mengatakan, untuk membedakan dari edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini dilengkapi sistem audio premium. Yaitu Rockford Fosgate audio system dengan tambahan digital channel, amplifier dan subwoofer. Tajuk edisi special ini adalah Rockford Fosgate Black Edition.

"Perubahan yang disematkan berupa tampilan eksterior dan interior yang didominasi warna hitam, berbeda dengan edisi spesial sebelumnya, kali ini ditambahkan audio Rockford Fosgate. Ada penambahan prosesor dan subwoofer di bagasi belakang," jelas Amiruddin.

Untuk memberikan kesan eksklusif, sambung Amiruddin, Mitsubishi menambahkan emblem di bagian pintu belakang. Konsepnya mengadopsi warna hitam dominan.

Baca Juga: Penyanyi Anji Diamankan Polisi, Ia Pernah Buat Sketsa Kocak Dunia Otomotif

Komentar