alexametrics

Daihatsu Rocky 1.2L Meluncur Perdana di Dunia, Ini Daftar Harga Pakai Skema PPnBM

RR Ukirsari Manggalani
Daihatsu Rocky 1.2L Meluncur Perdana di Dunia, Ini Daftar Harga Pakai Skema PPnBM
Daihatsu Rocky 1.2L yang diluncurkan Kamis (17/6/2021) [PT ADM].

Harga seru dan tampilan keren Daihatsu Rocky 1.2L memberikan opsi lebih banyak bagi konsumen.

Suara.com - Pada April 2021, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggulirkan Daihatsu Rocky 1.0L sebagai produk kembar abang-adik dengan Toyota Raize. Hari ini, Kamis (17/6/2021), secara resmi hadir Daihatsu Rocky 1.2L yang dikembangkan untuk pasar Indonesia dan menjadi yang pertama di dunia.

Diumumkan dalam acara update produk Daihatsu Indonesia secara daring atau online, acara dihadiri Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), serta Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Pengembangan varian Daihatsu Rocky 1.2L ini dilakukan putra-putri bangsa melalui tim R&D ADM (Research & Development) PT ADM bersama tim Daihatsu Motor Company Jepang.

Tentunya, telah dilakukan serangkaian uji tes jalan di beragam kondisi jalan di Indonesia, dan terbukti memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Tok, Tok, Tok! Hari Ini Daihatsu Rocky 1.2L Resmi Dipasarkan, Diskon Sekira Rp8 Jutaan

Toyota Raize dilengkapi fitur keselamatan seperti 6 Airbags, Pedal Misoperation Control, dan TSS + BSM RCTA untuk varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS [PT TAM].
Toyota Raize yang menjadi saudara kembar Daihatsu Rocky [PT TAM].

"Kami berharap, hadirnya Daihatsu Rocky 1.2L ini dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pilihan yang lebih variatif. Berbagai pilihan varian mulai dari Rocky mesin 1.0L Turbochager, hingga mesin 1.2L siap menemani berbagai aktivitas pelanggan," papar Anjar Rosjadi.

Dalam hal spesifikasi mesin, Daihatsu Rocky 1.2L mengandalkan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3-silinder yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp & rear combi lamp, start stop button, 7” TFT Metercluster dilengkapi 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch memiliki fitur smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Produk ini memiliki tiga tipe varian, serta lima pilihan warna. Pelanggan juga dapat mencoba test drive langsung performa Daihatsu Rocky 1.2L dengan mengunjungi outlet Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Soal harga dan kelengkapan fitur hingga adanya relaksasi PPnBM DTP (Pajak Pendapatan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah) yang mencapai 100 persen, ini gambaran harga Daihatsu Rocky 1.2L.

Daftar harga Daihatsu Rocky 1.2L sebelum dan setelah skema PPnBM 100 persen:

Baca Juga: Resmi! Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp202 Jutaan

Daihatsu Rocky 1.2L tipe M

Fitur:

  • Pelek alloy, LED headlamp, start Stop button, 7 inch TFT MID

Harga:

  • CVT Rp202,2 juta, dengan relaksasi pajak 100 persen: Rp194,6 juta
  • MT Rp185,8 juta, dengan relaksasi pajak 100 persen: Rp178,9 juta


Daihatsu Rocky 1.2L tipe X

Fitur:

  • Front and rear skid plate, side skirt, subwoofer

Harga:

  • CVT Rp215,1 juta, dengan relaksasi pajak 100 persen: Rp207,0 juta
  • MT 198,7 juta, dengan relaksasi pajak 100 persen: Rp191,2 juta


Daihatsu Rocky 1.2L tipe ADS

Harga:

  • CVT Rp223,1 juta, dengan relaksasi pajak 100 persen: Rp 215,0 juta
  • MT Rp206,7 juta, dengan relaksasi pajak 100 persen: Rp199,3 juta

Komentar