alexametrics

Pesona Arloji Rolls-Royce Boat Tail, Kolaborasi dengan BOVET 1822

RR Ukirsari Manggalani
Pesona Arloji Rolls-Royce Boat Tail, Kolaborasi dengan BOVET 1822
Jam Rolls-Royce Boat Tail Lady's Timepiece. Juga tersedia versi untuk para gentleman [Rolls-Royce Motor Cars].

Rolls-Royce Coachbuild dan BOVET 1822 melahirkan produk eksklusif penanda waktu serba guna.

Suara.com - Setelah produk Rolls-Royce Boat Tail hadir, kekinian hadir pendamping berupa aksesori yang bisa dikenakan agar matching dengan mobil berspoke atau dibuat berdasar pesanan itu. Hasil kolaborasi Rolls-Royce Motor Cars dengan pakar jam tangan atau horologi BOVET 1822 melahirkan arloji eksklusif penuh pesona.

Dipetik dari rilis Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com, karya unik ini telah menyatukan desainer, insinyur, dan perajin kedua butik bidang arlogi dan mobil mewah itu. Hasilnya adalah karya keren bernilai presisi, warisan, kesenian, inovasi, serta detail penuh akurasi.

Jam Rolls-Royce Boat Tail saat ditempatkan di dashboard Rolls-Royce Boat Tail [Rolls-Royce Motor Cars].
Jam Rolls-Royce Boat Tail saat ditempatkan di dashboard Rolls-Royce Boat Tail [Rolls-Royce Motor Cars].

Penunjuk waktu kolaborasi Rolls-Royce Coachbuild dari Britania Raya dan BOVET 1822 asal Swiss itu hadir dalam ujud jam di dashboard, serta arloji untuk dikenakan baik perempuan maupun lelaki. Bisa diaplikasikan di pergelangan tangan, liontin, atau jam saku.

Uniknya, setiap elemen dibuat sesuai spesifikasi pemilik, lengkap dengan nilai estetika baru, serta pembuatan detail dan presisi. Pengerjaannya membutuhkan waktu 3.000 jam, dengan cadangan daya lima hari dan mekanisme tourbillon.

Baca Juga: Rolls-Royce Motor Cars Perkenalkan Anders Warming, Direktur Desain yang Baru

Rolls-Royce Boat Tail saat meja piknik digelar [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Boat Tail saat meja piknik digelar [Rolls-Royce Motor Cars].

Menurut lampiran Rolls-Royce Motor Cars, cadangan daya pada jam yang berdurasi lima hari sangatlah melebihi rata-rata bila ditanam di dashboard. Umumnya, cadangan berkisar hingga 48 jam.

Sementara jam di pergelangan yang bisa alih rupa dipasang di dashboard atau dijadikan jam meja maupun jam saku juga memiliki kekhasan tersendiri. Bila dikenakan, bisa dipasang pada wadah Amadeo dan pegangan kulit senada jok Rolls-Royce Boat Tail. Lantas pada bagian logam bisa diberi gravir. Mulai ucapan, ungkapan, hingga nama atau inisial sang pemilik. Sungguh mewah.

Komentar