alexametrics

Konfirmasi Hadir di EICMA 2021, MV Agusta Siap Taklukkan Hati Penggemarnya

RR Ukirsari Manggalani
Konfirmasi Hadir di EICMA 2021, MV Agusta Siap Taklukkan Hati Penggemarnya
MV Agusta Dragster 800 RR saat tampil di EICMA (l'Esposizione Internationale del Ciclo e Motociclo) pada 8 November 2017 di Milan [AFP/Miguel Medina].

Selain mengenalkan produk baru, MV Agusta yang bermarkas di Schiranna juga berjanji paparkan ini.

Suara.com - Penyelenggara Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori atau EICMA 2021 mengumumkan bahwa salah satu brand sepeda motor legendaris Italia, MV Agusta bakal hadir.

Dalam Pameran Sepeda dan Sepeda Motor Internasional di Milan, pabrik kendaraan yang bermarkas di Schiranna, Varese itu siap menyuguhkan inovasi seru. Demikian dipetik dari rilis EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com.

Berdasarkan alokasi booth gelaran, MV Agusta akan menempati paviliun Fiera Milano di Rho.

Panitia EICMA 2021 juga menyebutkan bahwa produsen sepeda motor ikonik Italia itu fokus pada peluncuran produk. Juga membagikan rencana strategis pengembangan model, sampai ekspansi ke segmen baru.

Baca Juga: VW Passat 2022 Limited Edition, Produk Pemungkas dari Chattanooga

MV Agusta New Brutale 800. [Dok. MV Agusta]
MV Agusta New Brutale 800 dalam pameran di India [AFP/Indranil Mukherjee]

Dan dari sisi penyelenggaraan, konfirmasi MV Agusta secara signifikan memperkaya representasi perusahaan "Made in Italy" di ajang EICMA. Sementara bagi para penggemar produk ini, konfirmasi kehadirannya sangatlah ditunggu-tunggu.

"Pameran di Milan ini ibaratnya sebuah janji yang mesti ditepati oleh MV Agusta, sebuah pameran besar lagi prestisius untuk mengekspresikan gaya dan kekuatan Italia yang kami miliki, termasuk dari segi teknologi serta rekayasa mutakhir, sekaligus keahlian, hingga pengetahuan mendalam yang diperoleh selama 75 tahun dalam gairah murni dunia roda dua," papar Timur Sardarov, Chief Executive Officer (CEO) Meccanica Vergher Agusta Motor SpA tentang konfirmasi keikutsertaan perusahaan yang dipimpinnya.

"Di EICMA, selama bertahun-tahun, kami telah mempresentasikan inovasi terpenting kami kepada dunia, dan tahun ini juga kami tidak akan gagal untuk memberikan kejutan, sekaligus menaklukkan hati para penggemar sampai para profesional," janjinya.

EICMA 2021 akan berlangsung di Milan, Italia, dengan jadwal perhelatan sepekan, 23-28 November. Selain menyediakan area pameran indoor kendaraan roda dua, serta outdoor di ajang balap, acara dimeriahkan bintang tamu roda empat.

Baca Juga: Tetap Semangat, Konsumen Menunggu Pengiriman Truk Listrik Rivian R1T Model Year 2022

Komentar